Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan warna baru sepeda motor bebek (moped) Jupiter Z1 antara lain metallic black, metallic red, dan metallic cyan dengan penambahan grafis baru pada bodi motor.

Yamaha Jupiter Z1 warna metallic black memiliki grafis cyan dan putih, warna metallic red dihias dengan sentuhan grafis abu-abu, sedangkan warna metallic cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu. Garis-garis pada grafis baru itu juga menonjolkan desain yang agresif untuk memperkuat kesan sporty pada sepeda motor bebek itu.

Baca juga: Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru

"Untuk menyegarkan tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini, tahun ini kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1 yang juga mewakili karakter sporty, agresif dan modern motor ini," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers, Senin.
 
Yamaha Jupiter Z1 (ANTARA/HO)


"Kami harapkan pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas ditambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan seperti yang bisa diperoleh dari Jupiter Z1,” tambah dia.

Jupiter Z1 menggunakan sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis dan menjaga suhu mesin tetap optimal. Untuk penerangan, Jupiter Z1 memakai double head lamp serta tail light dengan desain aderodinamis.

Jupiter Z1 menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit, dilengkapi Forged Piston, air cooled 4-stroke, SOHC, dan single cylinder. Yamaha melepas Jupiter Z1 warna baru seharga Rp 19.020.000 berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Yamaha E01 "Nmax listrik" masuk Indonesia semester dua 2022

Baca juga: Yamaha E01 lebih senyap dan minim getaran? Ini penjelasannya

Baca juga: Mengulik fungsi Y-Connect pada NMax listrik Yamaha E01
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022