Wilayah DKI Jakarta yang diprakirakan hujan ringan pada Selasa malam, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu
Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan pada Selasa (7/6) malam.
 
Berdasarkan laman resmi BMKG yang dipantau, di Jakarta, Selasa dinihari, menunjukkan wilayah DKI Jakarta yang diprakirakan hujan ringan pada Selasa malam, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.
 
Sementara, wilayah Jakarta Selatan cerah berawan pada malam hari.
 
Oleh karena itu, BMKG mengeluarkan peringatan dini kepada masyarakat agar mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga malam hari.
 
Pada pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah. Sedangkan, pada siang harinya diprakirakan cerah berawan.
 
Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 23 hingga 34 derajat Celsius, dengan kelembapan udara antara 70 hingga 95 persen.

Yang paling tinggi suhunya adalah wilayah Kepulauan Seribu sekitar 26-34 derajat Celcius dengan kelembapan sekitar 80-95 persen.

Baca juga: Sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan ringan pada Senin

Baca juga: Sejumlah wilayah Jakarta berpotensi hujan petir disertai angin kencang

Baca juga: BMKG prakirakan Jakarta cerah, Bogor hujan lebat

Baca juga: Sebagian wilayah DKI diguyur hujan hingga Selasa malam
 
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2022