Jakarta (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera kembali mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT-nya ke-22 yang jatuh pada tanggal 12 Januari 2012.

Segenap karyawan dan karyawati Bank ICB Bumiputera, baik di kantor pusat maupun cabang, melakukan aksi donor darah serentak di 12 kota se-Indonesia, termasuk yang diselenggarakan di Masjid Jami Al Musyarrofah, Jln. Sutan Syahrir No.1 Menteng, Jakarta, Rabu (11/1).

Dalam kegiatan ini, Bank ICB Bumiputera menargetkan sebanyak 1.000 kantung darah yang terkumpul. Pencapaian ini belum pernah diraih oleh perbankan lainnya.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial  kepada masyarakat. Adapun tujuannya untuk membantu sesama  yang memerlukan darah, dan lebih menanamkan rasa solidaritas kepada sesama, serta memahami akan pentingnya kesehatan tubuh.

Menginjak umurnya yang ke-22 tahun,  ke depan Bank ICB Bumiputera akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian sosial dengan berbagai agenda kegiatan sosial sepanjang tahun 2012.  

Tercatat hingga akhir tahun 2011, Bank ICB Bumiputera melalui Bumiputera Club,  telah melaksanakan kegiatan serupa sebanyak dua kali, yaitu pada bulan April dan September 2011 dengan total darah yang terkumpul kurang lebih 250 kantung dengan rata-rata pendonor sebanyak 125 orang.

Bank ICB Bumiputera yang visinya hingga tahun 2014 menjadi Premier Retail Bank in Indonesia,  selain melaksanakan kegiatan donor darah ini sebagai salah satu program CSR juga telah memberikan bantuan terhadap pembangunan sekolah dasar yang terletak di Yogyakarta. Gedung SD ini telah diresmikan pada bulan Juni 2011. (*)

Pewarta: Advertorial
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2012