Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang pada Senin (6/6) masih menarik dan relevan untuk dibaca, mulai dari film "The Roundup" yang tembus 9 juta penonton di Korea Selatan, aktor Fedi Nuril yang mengaku sempat terkejut ditawari main di film "Satria Dewa: Gatotkaca", hingga Elon Musk batal PHK karyawan Tesla.

1. Film "The Roundup" tembus 9 juta penonton di Korea Selatan

Film komedi aksi “The Roundup”, yang dibintangi pemeran “Eternals” Ma Dong-seok, menduduki puncak akumulasi jumlah penonton pada Senin di Korea Selatan, dikutip dari Yonhap, Senin.

2. Fedi Nuril kaget ditawari peran Aswatama di "Satria Dewa: Gatotkaca"

Aktor Fedi Nuril mengaku sempat terkejut ditawari berperan sebagai Aswatama di film "Satria Dewa: Gatotkaca" oleh Hanung Bramantyo.

3. Pentingnya rawat gigi palsu agar tak timbul penyakit lanjutan

Dokter gigi spesialis prostodonsia drg. Andy Wirahadikusumah, Sp. Pros menekankan pentingnya untuk merawat gigi palsu dengan tetap menjaga kebersihan sehingga tidak menimbulkan masalah kesehatan gigi dan mulut lanjutan.

4. Instagram perpanjang durasi Reels

Platform berbagi konten mengumumkan perpanjangan durasi video yang bisa diputar di Reels supaya kreator bisa mengeksplorasi kreativitas mereka.

5. Elon Musk batal PHK karyawan Tesla

Kepala Eksekutif Tesla Elon Musk mengatakan pada Sabtu (4/6) waktu setempat bahwa total jumlah karyawan untuk membuat kendaraan listrik akan meningkat selama 12 bulan ke depan, tetapi jumlah staf yang digaji harus sedikit berubah.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022