Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Spanyol Atletico Madrid dikabarkan meramaikan persaingan untuk mendapatkan penyerang Paulo Dybala yang sebelumnya telah menjadi incaran dua klub Liga Italia Inter dan AS Roma.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Atletico Madrid telah menyampaikan minat mereka pada Dybala dan sang pemain kini menunggu kabar dari agennya, Jorge Antun, mengenai keseriusan berbagai tim yang tengah mengincar dirinya.

Sebelumnya, Dybala sempat dikaitkan dengan Inter dan dikabarkan pihak klub telah menjelaskan kepada Antun dan Dybala bahwa mereka bebas untuk bertemu minggu ini, tetapi masih harus dilihat apakah Nerazzurri dapat mencapai kesepakatan atau tidak.

Baca juga: Marotta berharap Paulo Dybala akan pilih Inter

Selain Inter, AS Roma dalam beberapa waktu lalu ke belakang muncul menjadi klub yang tertarik mendatangkan Dybala setelah mantan pemain mereka Francesco Totti mengatakan akan meyakinkan sang pemain untuk berlabuh ke Stadion Olimpico musim depan.

Pada bursa transfer nanti, Paulo Dybala akan menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Dybala yang berstatus bebas agen, membuat banyak klub yang berminat mendatangkannya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer dan langsung bernegosiasi dengan pemain serta perwakilannya soal gaji dan kesepakatan lainnya.

Pada musim ini, Dybala mampu mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

Baca juga: Paulo Dybala: Saya akan memilih yang terbaik untuk saya

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022