Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop asal Korea Selatan, aespa, akan mengadakan pertunjukan mini konser atau showcase di Los Angeles, California, AS, pada bulan ini untuk menyambut para penggemarnya di Amerika.

Tiga model Jeep akan tampil dalam film "Jurassic World Dominion" yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, dan menjadi seri terakhir dari waralaba "Jurassic Park."

Simak rangkuman informasi menarik yang Selasa (7/6) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.aespa akan gelar "showcase" di Los Angeles bulan ini

Kabar tersebut juga diumumkan melalui akun Twitter resmi aespa dan promotor Live Nation pada Selasa dengan membagikan gambar poster yang mempromosikan showcase aespa.

2.Tiga fakta soal nikotin yang perlu Anda ketahui

Selama ini, nikotin dianggap dan dilabeli sebagai senyawa berbahaya yang memicu berbagai penyakit berbahaya akibat merokok. Namun, benarkah demikian?

3.Menkominfo harap pembahasan RUU PDP segera selesai

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate berharap pembahasan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (RUU PDP) yang saat ini masih bergulir di Komisi I DPR RI dapat segera selesai.

4.Pentingnya rawat gigi palsu agar tak timbul penyakit lanjutan

Dokter gigi spesialis prostodonsia drg. Andy Wirahadikusumah, Sp. Pros menekankan pentingnya untuk merawat gigi palsu dengan tetap menjaga kebersihan sehingga tidak menimbulkan masalah kesehatan gigi dan mulut lanjutan.

5.Tiga mobil Jeep muncul di "Jurassic World Dominion"

Model Jeep yang akan tampil pada film itu antara lain Jeep Wrangler, Jeep Gladiator, dan Grand Wagoneer.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022