Cyble memenangkan penghargaan bergengsi di Penghargaan InfoSec Global Tahunan ke-10 - #RSAC 2022

Alpharetta, Ga (ANTARA/Business Wire)- Cyble, pemimpin yang didukung Y Combinator dalam intelijen ancaman siber global yang didukung AI, dengan bangga mengumumkan telah dinobatkan sebagai pemenang dalam 8 kategori Penghargaan InfoSec Global Tahunan ke-10 oleh Cyber Defense Magazine (CDM), majalah keamanan informasi elektronik terkemuka di industri.

Logo Cyble

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220607006027/en/

 • Intelijen Ancaman Pilihan Editor
 • Manajemen Permukaan Serangan Paling Komprehensif
 • Analisis Keamanan Siber Generasi Berikutnya
 • Kecerdasan Buatan Keamanan Siber Paling Inovatif
 • Perlindungan Eksekutif Digital Perusahaan Panas
 • Rintisan InfoSec Generasi Berikutnya Tahun Ini
 • Perusahaan Keamanan Pilihan Penerbit Tahun Ini
 • Manajemen Risiko Pihak Ketiga Generasi Berikutnya (TPRM)

Pengakuan tersebut memperkuat posisi Cyble sebagai pelopor dalam memecahkan pertanyaan mendasar tentang mengubah kebisingan menjadi intelijen ancaman yang berarti.

Cyble memfasilitasi kelangsungan bisnis dengan menyediakan intelijen yang relevan dan tepat waktu ke dalam aktivitas darkweb, deep web, surface web & kejahatan dunia maya yang menargetkan organisasi dan individu. Ini memberikan pandangan terpadu dari Intelijen Ancaman, Layanan Perlindungan Risiko Digital, dan kemampuan Darkweb dan Pemantauan Kejahatan Dunia Maya. Solusi perusahaan berbasis SaaS perusahaan ini, Cyble Vision, memperingatkan penggunanya dengan konteks yang memadai untuk memahami risiko dunia maya dan memprioritaskan mereka melalui peringatan waktu nyata dan intelijen ancaman yang dapat ditindaklanjuti. Tujuan utama Cyble adalah memberi organisasi visibilitas real-time ke dalam kerentanan dalam jejak digital mereka untuk memberdayakan mereka dalam memerangi ancaman dunia maya secara efektif.

“Cyble mewujudkan tiga fitur utama yang kami anggap sebagai pemenang: memahami ancaman masa depan, hari ini, memberikan solusi hemat biaya, dan berinovasi dengan cara tak terduga yang dapat membantu mengurangi risiko dunia maya dan selangkah lebih maju dari pelanggaran berikutnya,” kata Penerbit Cyber Defense Magazine, Gary S. Miliefsky.

COO dan Co-founder Cyble, Manish Chachada, berkata, “Kami sangat rendah hati dan berterima kasih kepada Cyber Defense Magazine atas pengakuan ini. Di Cyble, kami memahami dinamika industri keamanan siber yang berkembang dan berupaya memecahkan masalah keamanan siber yang modern dan kompleks untuk klien kami. Penghargaan ini adalah tanda kepercayaan klien kami terhadap layanan kami, dan seiring Cyble terus mencapai ketinggian baru, kami akan berusaha untuk tetap setia pada tujuan kami yaitu demokratisasi layanan perlindungan risiko digital melalui otomatisasi, analitik manusia, dan inovasi.”

Badan Penegakan Hukum (LEA) Cyble dan solusi intelijen ancaman pertahanan - Cyble Hawk - ditujukan untuk secara khusus membantu penegak hukum dan lembaga pemerintah mengumpulkan, menganalisis, dan menanggapi paparan informasi yang sangat sensitif, diperkaya dengan analisis dan penelitian SIGINT Cyble, yang mungkin memiliki implikasi yang luas.

“Kami senang menerima salah satu penghargaan keamanan siber paling bergengsi dan didambakan di dunia dari Cyber Defense Magazine. Kami sangat senang berkesempatan menjadi bagian dari acara ini oleh CDM dan ingin mengucapkan selamat kepada mereka pada hari jadi mereka yang ke 10 sebagai penyedia berita dan informasi keamanan siber independen. Kami tahu bahwa kompetisi ini akan sulit dan dengan juri-juri top yang merupakan pakar infosec terkemuka dari seluruh dunia, kami sangat senang dengan pengakuan ini,” ujar CEO dan Co-founder Cyble, Beenu Arora.

Tentang Cyble

Cyble adalah penyedia SaaS intelijen ancaman global yang membantu perusahaan melindungi diri mereka dari kejahatan dunia maya dan paparan di surface web, deep web, dan darkweb. Fokus utamanya adalah untuk menyediakan visibilitas real-time bagi organisasi terhadap jejak risiko digital mereka. Didukung oleh Blackbird Ventures, Xoogler dan Y Combinator sebagai bagian dari kelompok musim dingin 2021, Cyble juga telah diakui oleh Forbes sebagai salah satu dari 20 Startup Keamanan Siber Terbaik, bersama dengan beberapa pengakuan industri lainnya. Berkantor pusat di Georgia, Amerika Serikat dan dengan kantor di Dubai, Australia, Singapura, dan India, Cyble hadir secara global. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Cyble, kunjungi www.cyble.com.

Tentang CDM InfoSec Awards

Merupakan tahun kesepuluh Cyber Defense Magazine untuk menghormati inovator InfoSec dari seluruh dunia. Persyaratan pengajuan kami adalah untuk setiap perusahaan rintisan, tahap awal, tahap selanjutnya, atau perusahaan publik di bidang KEAMANAN INFORMASI (INFOSEC) yang percaya bahwa mereka memiliki proposisi nilai yang unik dan menarik untuk produk atau layanan mereka. Pelajari lebih lanjut di www.cyberdefenseawards.com

Tentang Penjurian

Jurinya adalah CISSP, FMDHS, CEH, profesional keamanan bersertifikat yang memberikan suara berdasarkan tinjauan independen mereka terhadap materi yang dikirimkan perusahaan di situs web setiap pengajuan termasuk tetapi tidak terbatas pada lembar data, kertas putih, literatur produk, dan variabel pasar lainnya. CDM memiliki filosofi yang fleksibel untuk menemukan pemain yang lebih inovatif dengan teknologi baru dan unik, daripada pemain dengan pelanggan atau uang paling banyak di bank. CDM selalu bertanya "Apa Selanjutnya?" jadi kami mencari solusi InfoSec generasi berikutnya yang terbaik.

Tentang Cyber Defense Magazine

Cyber Defense Magazine adalah sumber utama berita dan informasi keamanan cyber untuk profesi InfoSec dalam bisnis dan pemerintahan. Kami dikelola dan diterbitkan oleh dan untuk profesional keamanan informasi yang etis, jujur, dan bersemangat. Misi kami adalah berbagi pengetahuan mutakhir, kisah dunia nyata, dan penghargaan atas ide, produk, dan layanan terbaik di industri teknologi informasi. Kami mengirimkan majalah elektronik setiap bulan secara online secara gratis, dan edisi khusus khusus untuk Konferensi RSA. CDM adalah anggota Cyber Defense Media Group. Pelajari lebih lanjut tentang kami di https://www.cyberdefensemagazine.com dan kunjungi https://www.cyberdefensetv.com dan https://www.cyberdefenseradio.com untuk melihat dan mendengar beberapa wawancara paling informatif dari banyak eksekutif perusahaan pemenang ini. Bergabunglah dengan webinar di https://www.cyberdefensewebinars.com dan sadari bahwa pengetahuan infosec adalah kekuatan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220607006027/en/

Kontak
Pertanyaan Media Cyble
Seluler: +1 678 379 3241

Pertanyaan Media CDM:
Kontak: Irene Noser, Eksekutif Pemasaran
Bebas Pulsa (AS): 1-833-844-9468
Internasional: 1-646-586-9545

Sumber: Cyble

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022