Jakarta (ANTARA) - Manchester United akan menyaingi ottenham Hotspur untuk mendapatkan pemain bertahan Inter Milan Alessandro Bastoni pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio, dalam laman football italia, menyebut Manchester United siap bergerak mendapatkan Bastoni, namun pemain asal Italia itu tidak akan tertarik pindah ke Old Trafford karena Manchester United tidak akan berlaga dalam Liga Champions musim depan yang berbeda dari Tottenham Hotspur dan Inter.

Di Marzio juga mengatakan Manchester United siap bersaing dengan AC Milan dan Newcastle United untuk mendatangkan bek Lille Sven Botman.

Menjelang pembukaan bursa transfer musim panas ini, Alessandro Bastoni merupakan salah satu pemain paling berharga Inter yang diperkirakan bernilai 70 juta euro (Rp1 triliun).

Inter yang keadaan keuangannya belum stabil bisa saja dipaksa menjual Bastoni jika ada penawaran dengan harga yang pantas.

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte berkeinginan mendatangkan Bastoni ke London Utara karena pelatih asal Italia ingin memperkokoh lini pertahanan dengan skema tiga bek tengah.

Bastoni tampil pada 44 pertandingan Inter dengan menyumbangkan satu gol dan tiga assist, selain turut mengantarkan klubnya menjuarai Piala Super Italia dan Piala Italia.

Baca juga: Gian Piero Gasperini tegaskan tidak tinggalkan Atalanta dan Baca juga: Juan Cuadrado bahagia di Juventus dan tak berniat pergi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022