Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari Spesifikasi dan harga MINI Electric , "Ms. Marvel" hadirkan cerita spesial nan personal, Cara menjadikan iPhone webcam di Mac, Gejala kanker darah kerap tak disadari pasien dan Sutradara Todd Phillips ungkap judul sekuel "Joker".

Spesifikasi dan harga MINI Electric yang meluncur hari ini
MINI Indonesia resmi meluncurkan mobil full listrik pertama mereka yakni MINI Electric dan MINI Electric Collection di Main Atrium PIK, Jakarta Utara, pada Rabu.

"Ms. Marvel" hadirkan cerita spesial nan personal
"Ms. Marvel" merupakan serial original terbaru Marvel Studios yang memperkenalkan Kamala Khan (Iman Vellani), seorang remaja Muslim di Amerika yang lahir dan besar di Jersey City.

Cara menjadikan iPhone webcam di Mac
Beberapa pengguna laptop mungkin kurang puas dengan kualitas kamera web ketika sedang konferensi video karena webcam yang tersemat di laptop ada kalanya tidak sebagus kamera ponsel.

Gejala kanker darah kerap tak disadari pasien
Dokter spesialis penyakit dalam konsultan hematologi-onkologi Dr. Nadia Ayu Mulansari SpPD, K-HOM menjelaskan gejala kanker darah biasanya sulit dikenali sebab tidak memunculkan gejala spesifik dan mirip dengan gejala pada masalah kesehatan lainnya.

Sutradara Todd Phillips ungkap judul sekuel "Joker"
Sutradara Todd Phillips pada Selasa (7/6) waktu setempat mengungkap judul sekuel “Joker” melalui unggahannya di media sosial Instagram.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022