Jakarta (ANTARA) - Label pakaian asal Bandung, Cottonology, segera merilis koleksi pakaian bertema Pokémon pertamanya. Bulan ini, Cottonology menghadirkan gambar Pikachu, Eevee, dan Squirtle yang menghiasi kaos yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Sebelum dirilis untuk umum, koleksi yang diberi nama Cottonology Pokémon Collection ini sudah dapat dipesan lebih awal melalui lokapasar Blibli.com.

"Harapan kami Cottonology Pokémon Collection dapat menjangkau berbagai kalangan di Indonesia, tidak terbatas untuk anak muda saja," kata CEO Cottonology Carolina Danella Laksono dalam siaran resmi, Kamis.

Koleksi Cottonology Pokémon Collection memiliki desain yang penuh warna dan "eye-catching", membuatnya mudah di-mix & match untuk gaya sehari-hari. Koleksi ini dijadwalkan dapat masuk di seluruh outlet penjualan pada akhir Juni 2022.

Cottonology menghadirkan berbagai produk fesyen seperti t-shirt, kemeja, jaket, celana, hingga aksesoris seperti dompet dan parfum. Label ini punya ciri khas desain yang minimalis tapi penuh warna.
Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack (ANTARA/HO)


Selain dalam label fesyen, Pokemon akan merilis Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack pada 17 Juni 2022. Pada koleksi tersebut, ada kartu-kartu yang menarik untuk para penggemar Pokemon seperti kartu Pikachu, Eevee, dan Gyarados dengan ilustrasi sentuhan foto realistis, ada juga kartu dengan ilustrasi yang menggambarkan dunia Pokemon Go, kartu baru Pokémon V dan Pokémon VSTAR yang sangat kuat dalam pertarungan Pokémon Game Kartu Koleksi.

Selain itu, ada kartu Pokemon yang ditemui pertama kali di Pokemon GO, yakni Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle sampai kartu Pikachu yang mengenakan topi.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022