Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga 1 Indonesia Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya membawa 28 pemain menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden yang akan mulai digelar  11 Juni mendatang.

Djadjang mengatakan saat ini timnya telah tiba di Malang untuk tergabung di Grup D bersama Arema FC, PSM Makassar dan Persik Kediri.

"Ada beberapa pemain yang kami tinggal di Bogor karena alasan berbeda seperti Syafril Lestaluhu yang sedang sakit," ungkap Djanur dalam rilisnya, Kamis.

"Alhamdulillah kita sudah tiba, saya memohon doa dari masyarakat di Bogor. Semoga kita bisa lolos dari babak penyisihan grup, Aamiin," sambung dia.

Pelatih asal Majalengka itu mengatakan saat ini Persikabo memiliki persiapan kurang dari satu bulan, namun menegaskan Persikabo 1973 siap melakoni Piala Presiden 2022.

Baca juga: Borneo FC pinjamkan Rifal dan Serdy kepada PSIM

"Kekuatan di Grup D saya kira sama, terpenting kita tetap kerja keras dan fokus serta disiplin dalam setiap pertandingan," kata dia.

Senada dengan pelatihnya, pemain Persikabo 1973 Agung Mulyadi menegaskan siap tampil dalam setiap pertandingan jika dipercaya oleh pelatih.

"Saya berharap Persikabo bisa melaju ke babak selanjutnya meski butuh kerja keras. Mohon doanya dari suporter dan masyarakat Bogor," kata Agung.

Persikabo 1973 akan melakoni laga pertama di Grup D dengan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu pekan ini.

Baca juga: PSIS kembali lepas pemain jelang Piala Presiden

Berikut 28 pemain yang dibawa Persikabo 1973 ke Piala Presiden 2022:

Gustavo Tocantins
Renan Sgaria
Lucas Lucao Gama
Ryosuke Nagasawa
Andy Setyo
Denny Arwin
Didik Wahyu
Gilang Ginarsa
Lucky Octavianto
M. Ali Koroy
Manahati Lestusen
Moch Diky
M. Kemaluddin
Munadi
Roni Sugeng
Ryan Kurnia
Ryan Wiradinata
Saepuloh Maulana
Syahrul R. Lasinari
Tedi Heri
Yandi Sofyan
Jovanni Renaldi
Syahrul Mustofa
Muh Aji Kurniawan
Agung Mulyadi
Reynaldi Angga
Dimas Drajad
Syahrul Trisna

Baca juga: Polresta Surakarta siapkan 850 personel amankan Piala Presiden 2022

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022