Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Lionsgate Play menghadirkan beragam pilihan tayangan dari berbagai negara, khususnya China, India, dan Amerika Serikat di bulan Juni ini.

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat, beberapa di antaranya adalah film "Once Upon a Time in Hong Kong"; lalu ada juga "Jungle Cry" dari India; dan film aksi dari Bruce Willis "Corrective Measures".

Baca juga: "Deadlock" & "Mrs. Wilson" hadir eksklusif di Lionsgate Play bulan ini

Untuk serial, drama Amerika "P-Valley" menjadi andalan. Sedangkan, serial original ketiga dari Lionsgate Play "Feels Like Home" akan tayang mulai 10 Juni.

Sementara itu, "Once Upon a Time in Hong Kong" yang akan tayang pada 24 Juni mempertemukan dua aktor senior Tony Leung dan Louis Koo, juga salah satu sutradara terlaris daratan China, Wong Jing.

Film yang merupakan sekuel tematik dari film “I Corrupt All Cops” ini memulai debut dengan menjadi film keempat terlaris di box office dan berhasil bertahan lebih dari satu bulan di bioskop.

Lebih lanjut, ada film drama olahraga dari India "Jungle Cry" bercerita tentang anak-anak India kurang mampu yang memenangi Piala Dunia Rugby di bawah umur 14 tahun.

Baca juga: Kini konten Lionsgate Play bisa ditonton melalui First Media

Dalam waktu singkat, keteguhan dan perjuangan anak-anak kampung ini memenangkan gelar bergengsi tersebut dan menghadirkan sebuah tontonan yang positif. Film ini sudah tayang sejak 3 Juni di Lionsgate Play.

Bagi pencinta Bruce Willis, salah satu film terakhir yang ia buat adalah “Corrective Measures”. Thriller aksi sains-fiksi ini merupakan adaptasi dari novel grafis berjudul sama. Di sini ia bertemu dengan Michael Rooker, yang menjadi pengawas penjara korup.

Kisah para pekerja di sebuah klub strip di kota fiksi Chucalissa, Mississippi menjadi landasan bagi serial berjudul “P-Valley”.

"P-Valley" musim kedua akan tayang mulai 24 Juni.

Sementara, "Feels Like Home" adalah sebuah komedi yang bercerita tentang empat anak muda yang doyan berpesta dijamin memberikan keseruan yang nyata, dan kelucuan yang kadang konyol.

Serial dengan 6 episode siap dinikmati mulai 10 Juni.

Tak hanya itu, bagi pencinta blockbuster action dari Hollywood, di bulan ini Lionsgate Play menghadirkan film-film dari bintang besar seperti Ryan Reynolds (“The Hitman’s Bodyguard”), Dwayne Johnson l (“Empire State”), Gerard Butler (“Hunter Killer”), Chris Hemsworth (“12 Strong”), Mark Wahlberg (“Deepwater Horizon”), Liam Neeson (“The Commuter” dan “A Walk Among Tombstone”).

Selain itu ada juga thriller politik yang dibintangi Jessica Chastain yaitu “Miss Sloane” dan thriller aksi bertabur bintang “Anna” yang dibintangi Cillian Murphy dan Helen Mirren.


Baca juga: Rekomendasi serial & film yang tayang di Lionsgate Play bulan Februari

Baca juga: Lionsgate Play akan jalin kemitraan dengan First Media

Baca juga: "Vigil" hingga film Iko Uwais "Mile 22" tayang di Lionsgate Play

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022