Ini baru proses verifikasi, belum proses penjualan tiket online
Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung telah merampungkan proses verifikasi akun Bobotoh pada aplikasi Persib Apps untuk pembelian tiket laga Grup C Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Proses verifikasi rampung, silahkan cek akun PERSIB Apps masing-masing," tulis Persib lewat akun Instagram resmi klub @persib, yang dipantau dari Jakarta, Jumat.

Dalam postingan di Instagram resmi klub, Persib juga menjelaskan secara umum mengenai persyaratan menonton dan tata cara pembelian tiket.

Baca juga: Pemkot Bandung hanya perbolehkan GBLA diisi 15.500 penonton

Antara lain, penonton harus memiliki kartu tanda penduduk (KTP) karena satu KTP berlaku untuk satu tiket, dan pembelian hanya bisa dilakukan secara online.

Hanya saja, Persib belum membuka penjualan tiket dan meminta para Bobotoh untuk mengecek akunnya dan menunggu informasi lebih lanjut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


Baca juga: Persib Bandung segera jual tiket Piala Presiden 2022

Selain di Instagram resmi klub, Persib juga mengumumkan melalui laman resmi klub bahwa proses verifikasi akun Bobotoh telah selesai pada Kamis (9/6) malam, namun tiket belum dijual.

"Ini baru proses verifikasi, belum proses penjualan tiket online. Saat ini, proses penjualan tiket belum dapat dilakukan," tulis Persib.

Apalagi, selama verifikasi masuk 40 ribu calon penonton yang masuk secara bersaman untuk lakukan verifikasi.

Persib berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai aturan yang berlaku sehingga Bobotoh mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa membeli tiket pertandingan PERSIB pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim akan bergulir pada 11 Juni-17 Juli mendatang diikuti sebanyak 18 klub peserta.

Turnamen pramusim jelang Liga 1 2022-2023 itu akan berlangsung di empat kota sekaligus, yakni Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

Baca juga: Polisi kumpulkan aparat-ormas sekitar GBLA guna amankan Piala Presiden
Baca juga: Persib langsung bersiap hadapi Piala Presiden

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022