Jakarta (ANTARA) - Agen Lautaro Martinez Alejandro Camano menegaskan tidak alasan bagi kliennya untuk meninggalkan klub Liga Italia Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

"Saat ini, dia tidak punya alasan untuk berpikir bahwa ada kemungkinan kecil dia bisa meninggalkan Inter. Tidak ada yang memberi tahu kami apa pun, kenyataannya adalah bahwa pemain yang mencetak banyak gol di Serie A tidak dapat diabaikan," ungkap Camano dikutip dari Football Italia, Jumat.

Camano menambahkan bahwa saat ini Martinez bahagia bisa berada di Inter dan menikmati waktunya bersama tim, klub dan kotanya sehingga tidak ada alasan untuk hengkang.

Baca juga: Marotta minta Inzaghi lepas satu pemain bintang Inter

Meski begitu, Camano menyadari bagaimana sepak bola profesional berjalan sehingga segala hal bisa berubah nanti tergantung dengan situasi yang terjadi.

"Kami tidak tahu apa yang terjadi dengan masa depan di sepak bola, tapi Lautaro percaya bermain untuk Inter adalah sesuatu yang megah dan banyak pemain yang akan menyukai untuk berada di tempatnya," terang Camano.

"Lautaro tidak berpikir soal tujuan hipotesis berikutnya, tapi untuk beberapa musim berikutnya, di mana dia ingin memenangkan segalanya bersama Inter," sambungnya.

Sejak membela Inter Milan pada Juli 2018 lalu, Martinez tercatat sudah tampil di 181 pertandingan di berbagai ajang serta mencetak 74 gol dan 24 assist dari 11.904 menit bermain.

Pada musim ini, Martinez sukses mencetak 35 gol dan 21 assist dari 49 penampilan di berbagai ajang serta membantu Inter meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.

Nama Martinez kerap meramaikan rumor jendela transfer sepak bola Eropa, di mana tahun lalu ia sempat dihubungkan dengan Atletico Madrid dan Arsenal. Martinez juga sempat dirumorkan bakal menjadi bagian paket barter yang ditawarkan Manchester United kepada Inter.

Baca juga: Agen Paulo Dybala konfirmasi tengah negosiasi dengan Inter Milan
Baca juga: Ilkay Gundogan dikaitkan dengan Juventus serta Barcelona

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022