Jakarta (ANTARA) - Anya Geraldine pernah merasakan jadi "bucin" alias budak cinta, karakter yang melekat pada tokoh Steffy yang ia perankan di serial web "Aku Pasti Ada Untukmu". Tokoh Steffy, jelas dia, adalah perempuan yang "hopeless romantic" dan rela menjadi berubah seperti apa yang disukai pria idamannya.

"Dia rela melakukan apa pun, mengubah diri, mengubah penampilan dan mengubah sifat. Aku dulu sempat merasakan kayak begitu, kalau suka banget sama cowok jadi jaim (jaga image), fake, enggak jadi diri sendiri," kata Anya di konferensi pers "Aku Pasti Ada Untukmu", Jakarta, Jumat.

Baca juga: Anya Geraldine dan Yuki Kato merasa beban main "Pretty Little Liars"

Namun, ia kapok menjadi "bucin" karena pada akhirnya pengorbanan itu tidak sepadan dengan hasilnya.

Anya beradu akting dengan Refal Hady dan Richard Kyle dalam tiga episode serial web yang mengisahkan cinta segitiga. Disutradarai oleh Rahabi Mandra, Anya menuturkan suasana syuting terasa nyaman sehingga dia merasa lebih bebas dalam mengeksplorasi karakter.

Blibli dan Seven Sunday Films secara resmi meluncurkan kolaborasi terbaru dalam web series “Aku Pasti Ada Untukmu” pada acara penayangan perdana yang digelar di CGV fX Sudirman, Jakarta (10/6). Penayangan perdana tersebut dihadiri oleh Brand Manager Blibli, Aldridge Christian Seubelan, Sutradara web series Aku Pasti Ada Untukmu, Rahabi Mandra, dan aktor pemeran seperti Anya Geraldine dan Refal Hady.

Brand Manager Blibli, Aldridge Christian Seubelan mengungkapkan web series ini akan dalam tiga episode yang berturut-turut tayang pada 10, 17, dan 24 Juni 2022 di kanal Youtube Blibli.

Web series ini kita persembahkan untuk pelanggan yang selama ini setia pada Blibli. Web series ini juga sebagai bukti bahwa Blibli pasti ada untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan,” sambung Aldridge.

Baca juga: Kelemahan seorang tokoh dalam film bisa jadi daya tarik untuk penonton

Baca juga: Kisah cinta Anya Geraldine, Refal Hady dan Richard Kyle di serial web

Baca juga: Anya Geraldine berencana Lebaran di Paris

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022