Jakarta (ANTARA) - Lyodra dan Calum Scott berkolaborasi untuk lagu "Heaven". Sementara itu, ada hal yang menarik dari komunitas Vespa Indonesia di Vespa World Days 2022.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (10/6) lainnya yang masih layak dibaca pada hari ini.

Lyodra dan Calum Scott kolaborasi lewat lagu "Heaven"

Lyodra Ginting berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Calum Scott, lewat lagu berjudul "Heaven", yang rilis pada Kamis (9/6).

Sutradara: Film "Atas Nama Surga" adalah perasaan jujur perempuan

Sutradara film "Atas Nama Surga" Adis Kayl Yurahmah mengatakan, film drama romantis tersebut merupakan perasaan jujur seorang perempuan saat harus menghadapi kenyataan bahwa dia diduakan oleh orang yang dicintainya.

Dokter sebut penurunan massa otot dimulai pada usia 35 tahun

Dokter spesialis ortopedi Rumah Sakit Medistra Jakarta, dr. Kiki Novito, Sp.OT mengatakan, penurunan massa otot sebenarnya sudah mulai terjadi saat seseorang memasuki usia 35 tahun dan akan semakin progresif seiring bertambahnya usia.

GoTo perluas pilihan pembayaran di ekosistem lewat GoPay Coins

Setelah sebelumnya dapat digunakan untuk belanja di Tokopedia, kini GoPay Coins juga bisa digunakan untuk berbagai pembayaran layanan di ekosistem GoTo (Gojek dan Tokopedia) tanpa mengurangi saldo GoPay.

Seperti apa komunitas Vespa Indonesia di mata dunia?

Vespa World Club Former President (2012-2021) Martin Stift memberikan pandangannya terkait komunitas Vespa Indonesia bila dibandingkan dengan komunitas yang umum seperti di Eropa.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022