Jakarta (ANTARA) - Lee Junho 2PM dikabarkan telah menerima tawaran untuk berperan dalam drama terbaru berjudul "Unwritten Law".

Mengutip laporan dari Soompi, Sabtu, "Unwritten Law" adalah sebuah drama aksi yang memadukan kisah cinta antara seorang pria yang kurang mampu dan seorang aktris musikal yang tidak terkenal.

Awalnya "Unwritten Law" direncanakan untuk menjadi sebuah film. Namun setelah berdiskusi untuk disiarkan di platform OTT, naskahnya kemudian direvisi dan menjadi drama dengan enam episode.

"Unwritten Law" akan disutradarai oleh Choi Jae Hoon yang terkenal lewat karyanya di "The Swordsman", "Hypnosis" dan "The Killer: A Girl Who Deserves To Die".

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan agensi dari Lee Junho yakni JYP Entertainment mengatakan bahwa "Unwritten Law" adalah salah satu proyek yang telah mereka terima tawarannya. Namun, belum ada penjelasan detail terkait peran yang akan dimainkan oleh Junho di drama tersebut.

Lee Junho sendiri terakhir kali membintangi drama berjudul "The Red Sleeve". Melalui perannya dalam drama tersebut, Junho pun berhasil memenangkan banyak penghargaan seperti Top Excellence Award di MBC Drama Awards 2021, Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-58 dan Aktor Terbaik di Penghargaan PD Korea ke-34.

Saat ini, Lee Junho dikabarkan sedang menunggu jadwal syuting untuk drama komedi romantis berjudul "King the Land". Dalam drama tersebut, Junho akan beradu akting bersama YoonA dari grup SNSD.

Baca juga: Junho 2PM positif COVID-19

Baca juga: Mengenal Kang Hoon pencuri perhatian di drakor "The Red Sleeve"

Baca juga: 2PM pernah ketiduran di panggung

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022