AsiaNet 48052

NEW YORK, 18 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Intellect Neurosciences, Inc. (OTCPK: ILNS) mengumumkan bahwa  Dr. Daniel G. Chain, Presiden Komisaris dan CEO, akan hadir pada acara tahunan Konferensi BIO Asia International ke-9. Pertemuan ini akan digelar pada tanggal 31 Januari - 1 Februari di Ritz Carlton Osaka di Osaka, Jepang. Dr. Chain akan hadir pada Selasa, 31 Januari pada pukul 16.00 di Georgian Room.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20111214/NY22484LOGO )

     "Intellect Neurosciences terdepan dalam penelitian Alzheimer, dengan banyak ragam dan portofolio kekayaan intelektual serta produk berlisensi dalam pengembangan klinis di tahap akhir," ungkap Dr. Chain. "Karena bagian dari portofolio paten kami terdapat di China, India dan Jepang, kami berencana untuk berinteraksi dengan bioteknologi Asia dan para investor untuk membahas kemitraan potensial dan peluang lainnya untuk membangun IP dan portfolio teknologi kami untuk pengobatan mutakhir Alzheimer dan penyakit neurodegeneratif yang melemahkan lainnya."

     Tentang Intellect Neurosciences, Inc.
     Intellect Neurosciences, Inc. mengembangkan pendekatan inovatif yang bertujuan menyembuhkan dan mencegah penyakit Alzheimer, serta penyakit neurodegeneratif lainnya yang khususnya fokus pada proteinopati. Produk-produk Intellect mencakup vaksin terapi, antibodi dan konjugasi obat antibodi neuroprotektif.     

     Perusahaan itu saat ini mengembangkan produk yang berbasis tiga teknologi platform: ANTISENILIN(R) adalah teknologi platform antibodi beta amiloid monoklonal Alzheimer Intellect yang mendasari produk pada uji klinis Fase 3 untuk berbagai perusahaan farmasi utama. ANTISENILIN juga mendasari IN-N01, antibodi monoklonal untuk manusia yang dikembangkan oleh perusahaan. RECALL-VAX adalah teknologi vaksin terapi yang mendasari tiga calon obat pra-klinis, RV01, RV02 yaitu amiloid beta target dan delta tau protein, dan RV03 yang merupakan pepaduan dari kedua obat tersebut. IN-NO1-OX2 adalah calon pertama yang dibuat dengan teknologi platform CONJUMAB-A, yang berbasis aplikasi baru yang lengkap pada konjugasi obat antibodi (ADCs) di mana antibodi berkonjugasi secara kimia menjadi molekul kecil (OX2) yang memiliki properti neuroprotektif yang potensial sebagai antioksidan dan pencegah agregasi protein.
 
     Intellect mencari mitra/lisensi untuk teknologi platform pada basis setiap produk untuk mengembangkan konjugasi obat antibodi dan vaksin terapi. RECALL-VAX dan CONJUMAB-A memiliki aplikasi potensial untuk pengobatan berbagai penyakit serius antara lain penyakit Alzheimer, Parkinson, Huntington, Cerebral Amyloid Angiopathy, Demensia Frontotemporal, Progressive Supranuclear Palsy, Pick, Degenerasi Basal Kortikal, Degenerasi Makuler terkait Usia, Glaukoma dan Amiloidosis Periferal.  
     
     Saat ini perusahaan berlisensi OXI, molekul kecil antioksidan multimodal untuk ViroPharma, Inc. untuk Ataksia Frieiderich dan penyakit neurodegeneratif lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.intellectns.com.

     Tentang Konferensi BIO Asia International
     Konferensi BIO Asia International 2012 adalah forum kemitraan yang eksklusif dan disesuaikan yang membawa bersama berbagai perusahaan pengembang obat di Amerika dan Eropa dengan perusahaan farmasi dan bio teknologi di Asia yang melakukan kerjasama penelitian dan kesepakatan lisensi. BIO memiliki pengalaman dan keahlian selama lebih dari sepuluh tahun pada kemitraan bioteknologi dan farmasi di wilayah Asia Pasifik, setelah berhasil menciptakan kemitraan yang fokus pada kesehatan di Amerika dan Eropa.
     
     Pernyataan Safe Harbor terkait Pernyataan Berwawasan Ke Depan:
     Pernyataan pada rilis ini dan pernyataan lisan yang dibuat oleh perwakilan Intellect terkait hal-hal yang bukan merupakan fakta historis (mencakup, tanpa batasan, hal-hal yang terkait kinerja di masa depan maupun hasil keuangan, waktu atau hasil potensial dari kerjasama penelitian maupun uji klinis, setiap pasar yang mungkin mengembangkan berbagai calon produk Intellect dan mencukupi pendapatan Intellect dan sumber daya modal lainnya) adalah pernyataan berwawasan ke depan yang mencakup resiko dan ketidakpastian, mencakup, tetapi tidak terbatas pada, kemungkinan bahwa kinerja aktual maupun hasilnya dapat berbeda secara material, di mana penelitian di masa depan akan berhasil terbukti, kemungkinan bahwa setiap produk pada penelitian ini akan menerima persetujuan regulasi di Amerika Serikat dan luar negeri, atau kemampuan Intellect untuk mendanai berbagai upaya tersebut dengan atau tanpa mitra. Intellect tidak memiliki tanggung jawab untuk memperbaharui setiap pernyataan ini. Pembaca diperingatkan untuk tidak mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan ini, yang berlaku hanya untuk saat ini. Oleh karena itu, setiap pernyataan berwawasan ke depan harus dibaca terkait dengan resiko tambahan dan rincian ketidakpastian dalam pengajuan Intellect dengan Badan Pengawas Pasar Modal, termasuk faktor-faktor yang dibahas menurut "Faktor Risiko" dalam Laporan Tahunan Intellect pada Form 10-K (file nomor. 333-128226), diajukan pada tanggal 13 Oktober 2011, dan dalam Laporan Triwulan kami pada Form 10-Q / A untuk periode triwulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2011, diajukan pada tanggal 10 November 2011.
    
     Kontak:
     Jules Abraham
     JQA Partners, LLC
     +1-917-885-7378
     jabraham@jqapartners.com

     SUMBER: Intellect Neurosciences, Inc.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012