Jakarta (ANTARA) - Dul Jaelani menjelaskan bahwa sang kakak, El Rumi yang akan bertanding tinju dengan YouTuber Winson Reynaldi pada Minggu (12/6), merupakan sosok yang menggemari tinju sejak kecil.

"Senang ya. Dia kan memang suka tinju dari kecil. Ya satu olahraga dan menjadikan itu hiburan, ditonton banyak orang kan hal yang positif gitu ya," kata Dul di Jakarta, Jumat (10/6).

"Menyenangkan saja sih selama itu hobi. Kayak saya hobi di musik. Jadi kerjanya nggak berasa kerja. Selama kita masih ada di jalan itu berarti kita termasuk orang yang beruntung," sambungnya.

Meskipun tampak menyenangkan, namun Dul mengaku jika dirinya tak akan kuat secara mental jika harus bertanding tinju seperti sang kakak. Oleh sebab itu, dirinya sangat mendukung El Rumi untuk dapat menang melawan Winson Reynaldi.

"Kalau tinju, olahraga, ditonton banyak orang kan seru. Walaupun kayaknya deg-degan juga tuh. Kalau gue nggak mungkin kuat tuh mental di atas. Jadi mendukung sih," ujar Dul.

Lebih lanjut Dul menjelaskan bahwa saat ini El sedang beristirahat. Sebab, kini El sedang menjalani diet ketat untuk bisa mendapatkan berat badan yang ideal sebagai persiapannya untuk bertanding.

"Dia (El Rumi) sekarang lagi istirahat. Karena dia diet keras untuk menemukan berat badan ideal. Jadi mungkin kalau kata film Jackie Chan yang Karate Kid tuh, terlalu banyak latihan enggak bagus juga," pungkas Dul.

El Rumi dan Winson Reynaldi akan memeriahkan pergelaran Holywings Sport Show (HSS). Keduanya dikabarkan akan masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS. Selain Dul Jaelani, aktris Tissa Biani pun mengungkapkan bahwa dia juga berencana hadir dalam pertandingan itu.

Baca juga: Cerita Dul dan Tissa saat pembuatan lagu terbaru "Anggur Cinta"

Baca juga: Tissa Biani beri kejutan spesial untuk Dul Jaelani

Baca juga: Dul Jaelani tak terbebani nama besar orang tua

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022