Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Goncalo Guedes mengatakan dirinya masih bisa belum memastikan masa depannya bersama klub Liga Spanyol Valencia setelah terjadinya pergantian pelatih dari Jose Bordalas ke Gennaro Gattuso.

Dikutip dari football-italia, Sabtu, Guedes menjelaskan saat ini dirinya tidak bisa mengatakan apapun dan hanya memastikan ia masih memiliki dua tahun kontrak bersama Valencia.

"Saat ini, saya tidak yakin. Saya memiliki dua tahun kontrak dan saya menghargai itu. Jika ada situasi yang menguntungkan untuk saya dan Valencia, kami harus melihat itu. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan," terang Guedes.

Baca juga: Pelatih puas Valencia mampu tembus partai final Piala Raja

Soal kedatangan Gattuso sebagai pelatih anyar Valencia, Guedes mengatakan dia sangat menghormati sosoknya, namun ia meyakini dirinya membutuhkan adaptasi soal permainan yang akan diterapkan oleh pelatih asal Italia tersebut.

"Dia adalah pelatih yang sangat saya hormati. Dia telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir dia dapat menghasilkan pekerjaan yang baik. Mari berharap dia bisa melakukannya (di sini) dan memulai dengan sebaik mungkin," ungkap Guedes.

"Saya perlu beradaptasi dengan semua pelatih, siap untuk semua jenis sepak bola yang diminta pelatih," sambungnya.

Pada musim ini, Goncalo Guedes tercatat telah tampil pada 42 pertandingan Valencia dan menyumbangkan 13 gol dan 6 assist dari 3.092 menit bermain di berbagai ajang.

Pada bursa transfer kali ini, beberapa klub Liga Italia seperti Fiorentina dan AS Roma dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Portugal tersebut, namun Giallorossi diyakini berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 25 tahun itu.

Baca juga: Villarreal lompat ke puncak setelah tundukkan Valencia
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022