Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita metropolitan ditayangkan oleh Antaranews.com pada Sabtu (11/6) di antaranya harga cabai rawit merah di DKI Jakarta masih tinggi mencapai Rp120 ribu per kilogram (kg).

Kemudian, BPBD DKI Jakarta meminta masyarakat untuk mewaspadai potensi banjir pesisir (rob) tanggal 11-17 Juni 2022.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Harga cabai rawit di DKI masih tinggi capai Rp120 ribu per kilogram

Harga cabai rawit merah di pasar tradisional di DKI Jakarta pada Sabtu terpantau masih tinggi hingga mencapai Rp120 ribu per kilogram sejak beberapa hari terakhir.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Banjir di Kebon Pala berangsur surut

Banjir yang merendam permukiman warga di RW 04 dan 05 Kebon Pala, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, berangsur surut.
Berita selengkapnya klik di sini

3. LRT Jakarta hadirkan "Train Simulator" di Jakarta Fair 2022

Anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda), PT LRT Jakarta, menghadirkan aktivasi "Train Simulator" kepada pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran 2022.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Arsip Foto - Warga melintas di samping beton yang digunakan untuk pembangunan tanggul pengaman laut atau National Capital Integrated Coastal Development (NCICD) di Kawasan Muara Baru Jakarta, Senin (10/1/2022). Pemprov DKI Jakarta yang berkolaborasi dengan Kementerian PUPR dan Pemprov Jawa Barat telah menyelesaikan pembangunan tanggul laut sepanjang 12,6 kilometer dari target prioritas sepanjang 46 kilometer untuk mengantisipasi banjir rob di pesisir utara ibu kota. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/nym. 

4. BPBD minta masyarakat waspada banjir pesisir hingga 17 Juni 2022

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta meminta masyarakat untuk mewaspadai peringatan dari BMKG Maritim Tanjung Priok tentang peringatan potensi banjir pesisir (rob) tanggal 11-17 Juni 2022.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Ribuan emak-emak Jabodetabek dukung pembelajaran politik bagi wanita

Ribuan relawan emak-emak di Jabodetabek mendukung pembelajaran pendidikan politik bagi perempuan yang bermanfaat untuk agama, negara, dan keluarga.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022