Jakarta (ANTARA) - Drama Korea (drakor) “From Now On, Showtime!” yang tayang secara eksklusif di Viu telah memasuki episode akhir dan semakin menarik dengan sejumlah misteri yang segera terungkap.

Drama ini bercerita tentang hubungan pesulap ternama yang dapat memanggil hantu bernama Cha Cha Woong (diperankan oleh Park Hae Jin). Dengan kemampuan uniknya, Cha Cha Woong membantu polisi wanita Ko Seul Hae (diperankan oleh Jin Ki Joo) membongkar kasus yang rumit dengan bantuan para hantu.

Di balik kerjasama mereka, hubungan keduanya pun semakin dekat. Di sisi lain sebenarnya Cha Cha Woong dan Ko Seul Hae pernah bertemu di masa lalu.

Berikut lima konflik yang terjadi di antara sejumlah karakter dalam drakor “From Now On, Showtime!” yang menarik untuk diikuti dan disimak, dikutip dari siaran pers yang diterima Antara pada Senin.

1. Seo Hee Soo terpanah asmara

Seo Hee Soo (diperankan oleh Kim Jong Hoon) merupakan cinta pertama Ko Seul Hae (Jin Ki Joo). Perasaan ingin memiliki Seul Hae berubah menjadi ambisi yang buruk semenjak dirasuki roh jahat Hae Chun Moo (diperankan oleh Lee Dong Ha). Seo menjadi mudah marah dan menggunakan kekuatan jahat Hae dalam bertindak.

Seo membuat penjahat yang ingin menikam Heul Sae melukai diri penjahat itu sendiri. Satu pukulan keras darinya langsung melumpuhkan si penjahat dan membuat Seul Hae bertanya-tanya mengenai kekuatan misterius yang dimiliki detektif ini.

Baca juga: Jaehan dan Yechan OMEGA X siap tampil bersama di drama terbaru

Baca juga: Han So-hee sebut "Soundtrack #1" ingatkan kisah cintanya di masa lalu

Baca juga: Drama Korea "Kil Heel" tunda penayangan perdana karena COVID-19

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022