counter

So Klose Menjadi Biro Jodoh Pertama di Asia yang Bersertifikat ISO9001:2008

AsiaNet 48097

HONG KONG, 19 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Merek berkualitas kelas dunia untuk para lajang elit China

     So Klose, biro jodoh elit terkemuka untuk para lajang China, adalah biro jodoh pertama di Asia yang memperoleh sertifikasi ISO9001:2008 dengan tingkat ketidaksesuaian nol, untuk memberikan layanan perkenalan yang diminta, kencan dan kesesuaian. Ini merupakan testimoni komitmen So Klose terhadap manajemen kualitas layanan eksklusif dalam melakukan praktek internasional terbaik. Sertifikat ISO membuktikan bahwa kualitas ISO diciptakan untuk setiap aspek bisnis mulai dari pengembangan layanan, pengiriman hingga tindak lanjut klien.
 
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/12/05/20111205150300103459-l.jpg )

     Dengan sertifikat ISO9001:2008 baru-baru ini, para pelanggan So Klose adalah pemenang terbesar. Sertifikat ini merupakan penegasan oleh pihak ketiga yang independen saat menggunakan layanan So Klose, pelanggan dijamin dengan kualitas dan kepercayaan yang tinggi. Akreditasi ini menegaskan kembali posisi kuat perusahaan sebagai penyedia layanan jodoh terpercaya bagi para klien elit China, dan memilki kredibilitas tambahan serta nilai pada sistem yang tersedia untuk inovasi dan keunggulan layanan.

     Sertifikat ISO 9001:2008 akan menjamin bahwa keberhasilan So Klose terus berlanjut melalui perpaduan dari peningkatan berkelanjutan proses manajemen yang berkualitas dan memfokuskan pada pelanggan.

     Tentang SO KLOSE.COM

     So Klose adalah biro jodoh elit terkemuka yang berbasis di Hong Kong. Profil para anggota So Klose khususnya adalah para profesional, eksekutif dan pengusaha lajang yang datang dari seluruh dunia. Sejak awal, So Klose memiliki sejarah yang luar biasa dalam mempertemukan orang-orang yang berhasil dan cerdas untuk menjadi pasangan hidup yang sesuai. Mayoritas anggota (97%) adalah lulusan universitas. Mayoritas anggota pria (70%) dan sebagian anggota wanita (48%) menempuh pendidikan di luar negeri; 47% anggota pria So Klose adalah pekerja dengan pendapatan di atas 5% dari populasi di Hong Kong; sementara 46% anggota wanita So Klose adalah pekerja dengan pendapatan di atas 18% yang memiliki pendapatan tahunan senilai lebih dari setengah juta. Pada bulan Januari 2011, So Klose secara terhormat diberikan penghargaan "Excellence in ICM Award" oleh Departemen Kekayaan Intelektual (IPD), Pemerintah SAR Hong Kong; dan pada bulan Desember 2010, So Klose dianugerahi penghargaan "Pioneer in Intellectual Capital Management" oleh IPD. Pada bulan Januari 2012, So Klose diberikan sertifikat ISO9001:2008.

     Informasi lebih lanjut mengenai SO KLOSE.COM tersedia di http://www.so-klose.com.


     SUMBER:  So Klose

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar