Jakarta (ANTARA) - Olike Indonesia menghadirkan berbagai promo mulai dari harga spesial, diskon hingga 55 persen, hingga hadiah jika memenuhi minimal pembelanjaan, di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Hall A.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick mengatakan bahwa di Jakarta Fair, pihaknya berusaha memberikan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

"Ini merupakan kali pertama Olike hadir di PRJ, kami berharap dapat turut memberi rasa senang pengunjung dalam memenuhi kebutuhan gadget-nya, sambil menikmati acara PRJ selama sebulan lebih ini," imbuh Anthoni, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Senin.

Diketahui, Olike merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup seperti aksesoris ponsel pintar dan produk IoT.

Di Jakarta Fair, menghadirkan beragam produk seperti speaker portable OBS Series dengan berbagai ukuran yang memiliki suara dan bass lantang serta konektivitas lengkap.

Kemudian, ada smart watch Olike Zeth dan Horizon dengan desain tipis menawan dan memberikan data variabel kesehatan yang lengkap seperti data pengukur suhu tubuh untuk mendukung gaya hidup sehat

Selain itu, ada pula power bank dengan berbagai pilihan kapasitas, serta corner Stikerin Yuk! untuk pengunjung yang ingin memasang anti gores dan back protector di gawai mereka.

Sebagai distributor utama imoo, Olike juga menghadirkan produk imoo seperti watch phone and video call khusus untuk anak.

Sebagai informasi, Jakarta Fair merupakan acara pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di Asia Tenggara yang melibatkan beragam produk dari berbagai brand. Acara tersebut berlangsung pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

Baca juga: Olike luncurkan CCTV OM-H1, sudah Full HD dan bisa memutar 355 derajat

Baca juga: Ragam kelebihan menggunakan perangkat audio TWS

Baca juga: Olike luncurkan TWS Hero T7 Pro dan T9

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022