AsiaNet 48104

NEW YORK, 20 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Och-Ziff Capital Management Group LLC (NYSE: OZM) ("Perseroan") mengumumkan pernyataan yang menanggapi laporan media terkait keterlibatan Perseroan dalam hutang negara Yunani.

     Perseroan dan dananya tidak memiliki investasi material dalam hutang negara Yunani. Perseroan dan dana tersebut tidak terlibat dalam setiap cara negosiasi mengenai restrukturisasi hutang.

     Tentang Och-Ziff Capital Mangement Group LLC

     Och-Ziff Capital Management Group LLC adalah salah satu lembaga pengelola aset alternatif terbesar di dunia dengan kantor di New York, London, Hong Kong, Mumbai dan Beijing. Och-Ziff memberikan layanan pengelolaan aset bagi para investor lembaga secara global melalui dana dan alat investasi alternatif lainnya. Dana Och-Ziff berusaha menghasilkan resiko yang konsisten, positif, dan sesuai di seluruh siklus pasar dengan volatilitas rendah dibandingkan dengan pasar ekuitas, dan dengan penekanan pada pengembangan modal. Pendekatan berbagai strategi Och-Ziff memadukan strategi investasi global, yang mencakup arbitrase konvertibel dan turunan, kredit, situasi khusus ekuitas jangka panjang/pendek, arbitrase gabungan, investasi swasta dan kredit terstruktur. Mulai tanggal 1 Januari 2012, Och-Ziff memiliki sekitar $28,4 miliar dalam pengelolaan aset. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs web Och-Ziff di http://www.ozcap.com.

     
     SUMBER: Och-Ziff Capital Management Group LLC

     KONTAK: Hubungan Investor: Tina Madon, Direktur Pelaksana, Kepala Hubungan Investor, Och-Ziff Capital Management Group LLC, +1-212-719-7381, tina.madon@ozcap.com, atau Hubungan Media: George Sard atau Jonathan Gasthalter, keduanya dari Sard Verbinnen & Co, +1-212-687-8080

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012