... video seksnya dengan Ariel “Peterpan”, nama Luna Maya terus diperbincangkan pada tahun berikutnya. Kali ini publik bertanya-tanya, apakah Ariel akan menikahi kekasihnya...
Jakarta (ANTARA News) -  Perusahaan media digital ternama Yahoo! Inc.  mengumumkan sepuluh artis dalam negeri yang paling banyak dicari di Indonesia dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Jumat (20/1).

Manager, Editorial for Search & Platforms in Southeast Asia, Henryl Moreno, mengatakan, kilas balik aktivitas pengguna Yahoo! adalah parameter ketertarikan masyarakat dunia. Menurut data Yahoo! Search Trends, selebriti lokal memperoleh peringkat tinggi di antara pencarian yang dilakukan oleh para pengguna Yahoo! di Indonesia.

"Para pengguna sangat tidak ingin ketinggalan berita terbaru selebriti favorit mereka, mulai dari fashion hingga gosip tentang kehidupan pribadi mereka hingga foto sensasional sangat dicari," katanya.

Artis sensasional Syahrini menempati peringkat pertama karena kedekatannya dengan Anang. Syahrini diikuti Mulan Jameela terkait kabar kehamilan Mulan Jameela yang santer beredar pada pertengahan 2010. Namun tidaak bukti dan pernyataan dari pihak Mulan, berita itu perlahan-lahan surut.

Ditempat ketiga ada Luna Maya. Setelah menjadi topik terpanas sepanjang 2010, akibat video seksnya dengan Ariel “Peterpan”, nama Luna Maya terus diperbincangkan pada tahun berikutnya. Kali ini publik bertanya-tanya, apakah Ariel akan menikahi kekasihnya.

Duet maut Anang-Ashanty di tempat ke-empat. Kemudian, diikuti Ayu Dewi, Julia Perez, Agnes Monica, Nikita Willy, dan Arumi Bachsin. Di tempat terakhir, diisi penyanyi dangdung muda penuh pesona Ayu Ting Ting. (adm)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2012