Yogyakarta (ANTARA) - Lady Gaga sedang dalam pembicaraan awal untuk menjadi lawan main Joaquin Phoenix dalam sekuel “Joker 2” sebagai Harley Quinn.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa, Todd Phillips dikabarkan telah menulis naskah bersama dengan Scott Silver. Pekan lalu, Phillips pun telah mengungkapkan di media sosial judul proyek baru mereka yakni “Joker: Folie deux”.

Baca juga: Margot Robbie ingin istirahat dari peran Harley Quinn

Judul tersebut merujuk pada istilah medis untuk gangguan mental yang identik atau serupa yang mempengaruhi dua individu atau lebih, biasanya anggota keluarga yang sama.

Di sisi lain, sumber mengatakan bahwa pihak Warners belum mencapai kesepakatan atas keterlibatan Lady Gaga di film tersebut. Detail tentang karakternya juga masih dirahasiakan.

Jika ada kesepakatan, Gaga akan memerankan karakter Harley Quinn. Namun sebelumnya dalam film “The Suicide Squad” tokoh Harley Quinn diperankan oleh aktris Margot Robbie.

Terkait kabar tersebut, pihak Lady Gaga pun belum memberikan tanggapan. Namun sebelumnya, Lady Gaga pun sudah pernah bekerja sama dengan Todd Phillips dalam film “A Star Is Born”.


Baca juga: Lady Gaga dinobatkan sebagai selebriti berbusana terbaik

Baca juga: aespa resmi satu agensi dengan Lady Gaga dan Beyonce

Baca juga: Lady Gaga ungkap gangguan psikotik akibat diperkosa di masa lampau


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022