Jakarta (ANTARA) - Penyerang Dries Mertens mengkonfirmasi dirinya belum membicarakan soal perpanjangan kontrak dengan klub Liga Italia Napoli meski kontraknya akan habis pada akhir bulan nanti.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Mertens mengatakan dirinya belum mendengar kabar apapun soal perpanjangan kontrak bersama Napoli dan ia belum tahu soal masa depannya di Naples.

"Mengenai perpanjangan kontrak di Napoli, saya belum mendengar kabar dari siapa pun. Saya berharap dalam beberapa hari atau minggu mendatang dapat memberi tahu Anda," ujar Mertens pada konferensi pers jelang laga Belgia vs Polandia.

Pemain asal Belgia itu menjelaskan, dirinya ingin membuat pilihan yang tepat soal masa depannya, namun ia tidak akan terburu-buru mengambil keputusan.

"Saya ingin membuat pilihan yang tepat. Saya ingin mencari klub yang bagus. Saya tenang, tapi saya berpikir banyak soal pilihan saya. Saya pikir saya akan bertahan di Napoli, aneh bahwa mereka menunggu begitu lama," ungkap Mertens.

Dries Mertens bergabung dengan Napoli pada musim panas 2013 lalu dari PSV Eindhoven dengan biaya sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp153 miliar. Sembilan tahun bersama Il Partenopei, ia membuat 397 penampilan di berbagai ajang dan mencetak 148 gol serta 90 assist.

Pada musim ini, pemain berusia 35 tahun itu tercatat bermain di 37 pertandingan di segala kompetisi dan mampu menyumbangkan 13 gol serta dua assist dari 1.736 menit bermain.

Penyerang timnas Belgia itu baru-baru ini dikaitkan dengan klub Liga Italia lainnya, Lazio, yang mengatakan pelatih Maurizio Sarri menginginkan jasa dari Mertens di Stadion Olimpico.

Baca juga: Dries Mertens tegaskan ingin bertahan di Napoli
Baca juga: Napoli hubungi Arsenal soal kemungkinan datangkan William Saliba
Baca juga: Gagal capai kesepakatan, Napoli akan jual Kalidou Koulibaly

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022