Lamongan (ANTARA News) - Persela Lamongan beranjak ke papan atas klasemen sementara Liga Super Indonesia setelah mengalahkan PSAP Sigli, Aceh, dengan skor 2-0 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu malam.

Gol dari Gery Setya pada menit 17 dan Roman Golian menit 63 membawa Persela yang sebelumnya di posisi 8, naik ke peringkat empat dengan mengemas 14 poin dari delapan kali main.

Kemenangan ini merupakan yang kedua beruntun diraih tim asuhan Miroslav Janu itu setelah mengalahkan tuan rumah Persidafon Dafonsoro dengan skor 5-4 pada laga sebelumnya.

Sedangkan pendatang baru PSAP Sigli tetap terpaku di papan bawah dengan hanya mengoleksi nilai 2 dari tujuh laga dan belum sekali pun meraih kemenangan.

Pertandingan Persela melawan PSAP berjalan kurang menarik karena kondisi lapangan yang buruk dan berlumpur seperti lahan persawahan, sehingga kedua tim tidak bisa mengembangkan permainan.

"Dengan kondisi lapangan yang sangat berat dan menguras stamina, sudah pasti kami bersyukur bisa meraih kemenangan. Apalagi, kedua tim juga kesulitan mengembangkan permainan dengan baik," kata pelatih Persela Miroslav Janu.(*)

D010/I015

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2012