Jakarta (ANTARA) - Blibli kembali mengadakan Festival Belanja Cantik mulai 13-19 Juni 2022 yang mengangkat tema “Cantik Luar Dalam” dengan menampilkan selebritas Bunga Citra Lestari (BCL), Tasya Farasya, Jennifer Bachdim, dan Sania Leonardo.

Baca juga: Bunga Citra Lestari jadi duta merek Blibli

“Program Festival Belanja Cantik merupakan bentuk apresiasi Blibli kepada pelanggan perempuan, untuk menjadi platform omnichannel commerce yang relevan bagi para perempuan untuk menerapkan self-love dengan memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidupnya, " kata Marlen Deine, SVP Brand Strategy Blibli dalam siaran pers, Rabu

"Pada program Festival Belanja Cantik kali ini kami mengajak kembali hadir untuk memperkuat semangat para perempuan dalam mengekspresikan kecantikan yang holistis, karena kami paham bahwa kecantikan tidak diartikan dari standar tertentu namun dimaknai dari berbagai aspek secara menyeluruh, yaitu dari kondisi tubuh, pikiran, dan jiwa yang sehat,” ujar Marlen.

Menurut Marlen, untuk membuat pelanggan semakin terhubung, Blibli bekerja sama dengan figur-figur yang telah menjadi inspirasi bagi para perempuan di Indonesia, yaitu Tasya Farasya, Jennifer Bachdim, dan Sania Leonardo.

“Perempuan senang dan semakin termotivasi dengan hadirnya sosok role-model untuk meraih impian. Oleh karena itu, pada Festival Belanja Cantik di Juni ini, Blibli akan mengajak pelanggan untuk cantik luar dalam bersama masing-masing dari ketiga sosok tersebut melalui tiga kegiatan menarik yaitu kecantikan, workout berolahraga, dan fesyen,” jelas Marlen.

Baca juga: BCL tampil emosional di video musik "Selamanya Cinta"

Kolaborasi dengan selebritas

Blibli dan Tasya Farasya akan mengajak konsumen cantik luar dalam dengan memberikan kesempatan mengikuti beauty class by Tasya Farasya bagi 10 pemenang yang beruntung.

Untuk Jennifer Bachdim, Blibli akan mengajak konsumen mengikuti remake workout challenge bersama Jennifer. Nantinya, dua orang pemenang beruntung akan mendapatkan starter workout kit senilai Rp2 juta.

Blibli bersama Bunga Citra Lestari dan Sania Leonardo akan memenuhi keinginan pelanggan karena wishlist konsumen akan di-checkout langsung oleh BCL dan Sania selama festival belanja tersebut berlangsung.


Baca juga: Ms Slim Beauty adakan audisi "brand ambassador"

Baca juga: BCL berlebaran virtual bersama keluarga besar

Baca juga: Tren belanja kebutuhan pokok melalui E-Groceries terus meningkat

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022