Jakarta (ANTARA News) - Para petugas dari Laboratorium Forensik (Labfor), Polisi Lalu Lintas, Polda Metro Jaya, sudah berada di situs tempat terjadinya kecelakaan maut di daerah Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Tim dari Polantas yang berjumlah sekitar 10 orang ini meneliti lokasi-lokasi di mana korban tewas dan terluka akibat mobil maut yang menabrak mereka Minggu siang lalu, termasuk halte depan Kementrian Perdagangan dan Kantor Pelayanan Pajak.

Polisi segera memperlebar garis polisi  dari halte hingga pintu masuk Kantor Pelayanan Pajak.

Tim pemeriksa terlihat sibuk memeriksa, memberi tanda dan memotret di sebelas titik pada tempat terjadinya kecelakaan maut itu.

Sementara itu, warga masih memadati tempat tragedi Xenia maut yang terjadi Minggu siang pekan lalu yang menewaskan sembilan orang.

Warga merasa perlu mendatanginya untuk mengetahui tempat kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, itu.

Kawasan menuju dan dari Tugu Tani pun otomatis macet total, terutama di depan gedung Kementerian Perdagangan, karena semakin banyak saja orang yang menyambangi sudut yang tiba-tiba berpredikat maut itu.  
M047

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2012