Jakarta (ANTARA) - Enam pemain PSS Sleman mengalami cedera saat menjalani latihan reguler, padahal laga melawan Persita Tangerang pada turnamen Piala Presiden akan berlangsung Kamis (16/6).

Keenam pemain tersebut yakni M. Ridwan, Jandia Eka, Syaiful Ramadhan, Marckho Sandy, Derry Rachman, dan Boaz Solossa.

"Keenam pemain tersebut belum bisa dipastikan tampil ketika melawan Persita besok," kata Dokter Tim PSS Feras Ardiles, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Jadi, pertandingan tersebut kemungkinan akan tidak dihadiri oleh enam pemain skuad Super Elang Jawa.

"Karena mereka mengalami cedera ketika latihan dan tingkat cedera mereka bermacam-macam mulai dari sedang hingga berat," katanya.

Baca juga: PSS waspadai kebangkitan Persita

"Cedera yang mereka alami beragam, seperti Boaz mengalami masalah di hamstring, Marckho di bagian tibialis anterior, dan Derry di bagian hamstring," tambahnya.

Pria berambut gondrong ini juga menambahkan ketiga pemain lain yaitu Syaiful mengalami masalah di bagian ankle, Ridwan di bagian pundak, dan Jandia di bagian multifidus.

“Kami akan terus memantau perkembangan cedera mereka sampai hari H pertandingan melawan Persita. Semoga mereka bisa bermain dan memberikan penampilan terbaik untuk PSS," katanya.

Mengenai kepastian keenam pemain tersebut akan bermain atau tidak, dokter yang akrab disapa Feras itu menuturkan bahwa tim medis akan memantau perkembangan keenam pemain tersebut.

"Saya mohon doanya juga untuk seluruh suporter PSS agar keenam pemain tersebut diberikan kesembuhan dan bisa tampil pada laga besok," tutupnya.

Baca juga: PSS datangkan gelandang serang asal Portugal
Baca juga: Persis ditahan imbang PSS 0-0 di laga perdana Piala Presiden

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022