Jakarta (ANTARA) - Platform transportasi inDriver menghadirkan "Driver Lounge", sebuah tempat khusus bagi para pengemudi untuk beristirahat yang dilengkapi berbagai fasilitas.

Country Driver Operation Team Leader di inDriver Dini Dwi Santria mengatakan pembukaan Driver Lounge sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan pengemudi serta memastikan mereka mempertahankan layanan yang bermutu tinggi.

Baca juga: Catatan SEA Games - Sensasi naik ojek daring di Vietnam

“Pembukaan Driver Lounge merupakan salah satu dari banyak upaya yang kami lakukan guna meningkatkan kesejahteraan pengemudi kami melalui pemberian akses yang mudah ke fasilitas agar membantu tetap prima dan bertenaga karena mereka terus melayani para pengguna kami," kata Dini di Jakarta, Kamis.

Driver Lounge berlokasi di Gedung Graha Kapital 2, Jakarta Selatan. Tempat yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB itu dilengkapi berbagai fasilitas.

Di antaranya Wi-Fi gratis, area istirahat ber-AC, mushola, stasiun pengisian daya ponsel, toilet, minuman gratis, serta area parkir gratis.

Selain itu, inDriver juga akan mengadakan kegiatan mingguan di lounge yang dapat diikuti pengemudi aktif untuk mendapatkan manfaat tambahan seperti voucher bensin, diskon layanan cuci motor dan perawatan kendaraan, voucher belanja, hingga makanan dan minuman.

Baca juga: Grab jadi transportasi daring pertama di aplikasi JakLingko

Untuk dapat menikmati fasilitas di Driver Lounge, pengemudi harus mendaftar sebelum masuk dengan menunjukkan ID inDriver mereka di aplikasi.

inDriver menyatakan komitmen untuk terus mendukung kepentingan pengemudi serta memastikan terlindunginya kesejahteraan mereka.

Perusahaan juga tengah menjajaki peluang untuk berkolaborasi dengan beberapa lembaga pemerintah untuk memfasilitasi akses ke layanan seperti jaminan sosial dan program perawatan kendaraan.

inDriver merupakan salah satu aplikasi transportasi online dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Layanannya tersedia di lebih dari 600 kota yang tersebar di 42 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, inDriver telah tersedia di 50 kota dengan ribuan pengemudi.

inDriver menawarkan berbagai layanan seperti transportasi antar kota, pengangkutan barang (kargo), serta layanan pengantaran di beberapa lokasi.


Baca juga: Survei: Waktu fleksibel alasan utama jadi mitra transportasi daring

Baca juga: Transportasi daring paling diminati komuter untuk lakukan mobilitas

Baca juga: Anies ingin tarif transportasi daring diintegrasikan lewat Jak Lingko
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022