Jakarta (ANTARA) - Manchester City mengawali upaya mempertahankan gelar Liga Premier dengan bertandang ke West Ham United, sementara musim kompetisi akan dimulai derbi London untuk tahun kedua secara beruntun saat Crystal Palace menjamu Arsenal, dikutip dari Reuters, Kamis.

Liverpool, yang finis urutan kedua musim lalu, akan bertandang ke tim yang baru mendapat promosi Fulham, dan Nottingham Forest akan melawan Newcastle United untuk menandai kembalinya mereka ke Liga Premier setelah 23 tahun.

Baca juga: Klub Liga Premier setuju untuk pertahankan batas harga tiket tandang

Chelsea akan mengawali musim kompetisi mereka di bawah pemilik baru yang dipimpin oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital dengan bermain tandang ke Everton, sementara Bournemouth akan menjamu Aston Villa dalam pertandingan pertama mereka pada liga papan atas setelah mendapat promosi.

Manchester United, di bawah manajer baru Erik ten Hag, akan mengawali musim dengan bermain di kandang melawan Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur akan menjamu Southampton.

Musim akan dimulai pada 5 Agustus dan selesai pada 28 Mei.

Akan ada jeda tengah musim setelah 12 November untuk mengakomodasi Piala Dunia, yang akan berlangsung mulai 21 November hingga 18 Desember di Qatar. Liga akan dilanjutkan pada Boxing Day.

Baca juga: Tottenham Hotspur kucurkan Rp445 miliar untuk boyong Yves Bissouma
Baca juga: Paul Pogba segera rampungkan kepindahannya ke Juventus
Baca juga: Hakim tolak gugatan pemerkosaan terhadap Cristiano Ronaldo

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022