Jakarta (ANTARA) -
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, bertemu Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Listyo S Prabowo, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis.

Kunjungan ini merupakan pertemuan silaturahmi yang juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama di antara kedua lembaga itu. Pada sisi lain, mereka berdua telah sering bertemu dan melakukan kunjungan kerja bersama-sama pada masa lalu dalam kapasitas Tjahjanto sebagai panglima TNI.

Baca juga: Menteri Hadi Tjahjanto diharapkan tuntaskan reforma agraria
 
Ia menyampaikan bahwa sinergitas antara Kementerian ATR/BPN dan Polri yang selama ini telah terjalin harus selalu ditingkatkan. "Kapolri pun menyambut baik dan akan mendukung Kementerian ATR/BPN," kata dia, dalam siaran persnya.

Baca juga: Hadi Tjahjanto, Marsekal TNI yang didapuk benahi masalah agraria
 
Dalam perbincangan hangat tersebut, dia menyampaikan bahwa setelah sekian lama, akhirnya mereka dipertemukan kembali dalam suatu penugasan. Namun bedanya Tjahjanto sudah tidak mengenakan seragam tentara.

Baca juga: Wamen ATR Raja Juli sebut Menteri Hadi langsung ratas usai dilantik
 
Turut hadir dalam kegiatan itu, kepala Bareskrim Kepolisian Indonesia, asisten SDM Kapolri, asisten perencanaan dan anggaran Kapolri dan asisten logistik Kapolri.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2022