Kami semoga dapat hasil maksimal melawan PSIS
Solo (ANTARA) - Tim PSIS Semarang ingin mengulang meraih hasil yang terbaik saat melawan Dewa United FC pada pertandingan Grup A Turnamen Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah pada Jumat (17/6) petang.

"PSIS pada laga kedua melawan Dewa United FC akan berupaya untuk meraih yang terbaik untuk timnya," kata Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre dalam Konferensi Pers sebelum pertandingan melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo, Kamis.

Sergio mengatakan semua pemain setelah menang 6-1 atas Persita pada pertandingan pertama sudah recovery dan pemain sudah siap serta menyiapkan strategi khusus melawan Dewa United. Timnya akan mengulang meraih yang terbaik pada pertandingan kedua di grup A.

Baca juga: PSIS bantai Persita 6-1

PSIS melawan Dewa United tidak akan meremehkan lawan. Timnya akan mencoba membentuk organisasi permainan yang bagus. Karena, tim yang dijuluki Maeso Jenar itu, harus memiliki keseimbangan yang baik.

Menurut pelatih asal Brazil itu, poin pentingnya adalah timnya baru memulai sebuah kompetisi, sehingga PSIS akan memberikan hasil yang terbaik termasuk pada turnamen pramusim Piala Presiden ini.

Pemain Tengah PSIS Semarang Eka Febri Yogi Setiawan mengatakan semua pemain PSIS sudah siap dan tidak ada masalah menghadapi Dewa United.

Motivasi semua pemain PSIS meningkat setelah pada pertandingan pertama berhasil meraih hasil maksimal. Ia berharap timnya bisa mengulang sukses itu saat menghadapi Dewa United.

Baca juga: Gelandang PSIS Rachmad harus istirahat total sementara akibat cedera

Sementara itu, Pelatih Dewa United FC Nil Maizar mengatakan Dewa United FC merupakan tim baru dengan persiapan selama dua bulan. Namun, timnya tetap optimistis secara fisik, teknik, dan taktik serta mental sudah siap melawan PSIS.

"Kami semoga dapat hasil maksimal melawan PSIS," katan Nil Maizar.

Nil Maizar mengaku melihat pertandingan PSIS melawan Persita yang menghasilkan skor mencolok. Namun, timnya sudah mengetahui pemain kunci PSIS yang harus diwaspadai. Ia berharap timnya meraih hasil bagus.

Tim Dewa United FC ke Kota Solo membawa 32 pemain termasuk pemain asingnya Risto Mitrevksi, tetapi yang masuk untuk didaftarkan hanya 21 pemain.

Baca juga: Pelatih Dewa United benahi dua hal jelang Piala Presiden

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022