Saya cukup terkejut karena banyak sekali penonton yang datang
Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying tak menyangka antusiasme penonton begitu tinggi pada ajang Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tai Tzu Ying, yang melewatkan Indonesia Masters 2022 pekan lalu, bahkan mengaku terkejut menyaksikan para penggemar bulu tangkis Indonesia yang rela datang sejak pagi demi bisa mendapatkan tiket.

“Saya sangat senang bisa bermain lagi di Istora terutama setelah pandemi COVID-19. Saya cukup terkejut karena banyak sekali penonton yang datang,” kata Tai Tzu Ying kepada pewarta di Istora GBK, Kamis.

Baca juga: Tai Tzu Ying optimistis kompetisi bulu tangkis 2022 bisa lebih baik

“Ketika saya datang pagi untuk latihan, Istora sudah ramai oleh orang-orang yang membeli tiket. Agak takjub juga sepagi itu tapi sudah banyak orang yang datang,” tambah dia.

Lebih lanjut, tunggal putri peringkat kedua dunia itu menyampaikan bahwa para penggemarnya di Indonesia sangat ramah. Dia bahkan mendapat banyak hadiah dan ucapan selamat ulang tahun dari para fans.

“Iya saya mendapat banyak hadiah, ada makanan, gantungan kunci, dan foto. Ulang tahun saya sebentar lagi dan para fans juga mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada saya,” kata Tai Tzu Ying yang akan memasuki usia 28 tahun pada 20 Juni nanti.

Tai Tzu Ying melaju ke perempat final Indonesia Open 2022 setelah mengalahkan Iris Wang dari Amerika Serikat 15-21, 21-16, 21-9.

Baca juga: Yuta Watanabe senang dengan perlakuan istimewa penggemar Indonesia

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022