Jakarta (ANTARA) - Label fesyen Executive melakukan rebranding dari nama sebelumnya, The Executive pada tahun ini.

Lahir dengan gagasan yang terinspirasi dari adanya interaksi antara jenama, komunitas, serta adanya kolaborasi dalam bidang fesyen, Executive mengusung sebuah perspektif baru dalam setiap karyanya.

Brand General Manager Executive Caroline Parengkuan dalam keterangannya, Jumat, menerangkan bahwa keinginan untuk rebranding ini merupakan cara baru dalam mengekspresikan gaya hidup yang lebih dinamis dan masa kini.

"Adanya rebranding nama merupakan cara baru Executive untuk mengekspresikan gaya hidup. Dan sebagaimana yang kita ketahui bersama, hidup selalu dinamis. Perubahan terus terjadi, terutama di masa kini," papar Caroline.

General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana, Johannes L. Paat (Ludy), menambahkan bahwa perubahan identitas nama menjadi Executive adalah cara jenama mengkomunikasikan pesan khusus kepada target audiensnya.

"Perubahan ini adalah cara kami untuk mengomunikasikan EXECUTIVE bukan lagi sebatas brand officewear. Namun, menjadi brand workwear yang dapat dikenakan para profesional muda yang dinamis," kata dia.

Diharapkan, Executive menjadi layaknya sebuah platform yang menyatukan semua kalangan. Dengan kehadiran identitas baru, Executive mengajak semua orang dapat berekspesi, berkreasi, dan mengapresiasi keberagaman dalam hidup.

Selain itu, fakta bahwa pengalaman 38 tahun malang-melintang di dunia fesyen mengisyaratkan Executive dihadirkan dengan penuh pertimbangan pun digagas dengan konsep yang matang.

Kehadirannya di tahun ini bertujuan untuk menggeser perspektif ke arah yang lebih luas dan besar. Executive tidak lagi sekadar jenama fesyen semata, melainkan perwakilan dari gaya hidup sehari-hari.

Tanpa menghilangkan sejarah dan eksistensinya, Executive memadukan dua pilar besarnya dengan sentuhan kehidupan sehari-hari yang modern. Tujuan adalah untuk menunjukkan bahwa fesyen dan gaya hidup sehari-hari bukanlah dua hal yang berbeda, melainkan dapat dijalani bersamaan.

Seperti sebelumnya, Executive dibalut dengan konsep autentik nan modern, inovasi terbaru, dan sentuhan spektakuler dalam setiap desainnya.

Baca juga: Label fesyen The Executive kolaborasi bareng ilustrator Yogyakarta

Baca juga: Pikachu, Eeve dan Squirtle hadir dalam koleksi label busana Bandung

Baca juga: Peragaan busana di Bangkok padukan batik, sutra Thailand

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022