Jakarta (ANTARA News) - Menyemarakkan Imlek, Bank ICB Bumiputera mempersembahkan program "Petik Angpao & Reading Your Life" (ramalan/tarot) bagi para nasabah baru di 28 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Program yang diperuntukkan bagi nasabah baru itu digelar selama kurang lebih satu bulan mulai 24 Januari hingga 24 Februari 2012, kata Bank ICB Bumiputera dalam keterangannya baru-baru ini.

Setiap nasabah baru yang membuka rekening Bung Hari/Bung DIDIK dengan persyaratan tertentu berhak untuk memetik angpao dan mengikuti satu sesi "Reading Your Life".

Acara program promo serupa di Cabang Glodok Plaza dihadiri oleh Gery Rachman, VP selaku Product Development Group Head, dan Lucky Maya, VP selaku District Head Area Jakarta serta beberapa undangan.

Bagi nasalah baru yang membuka rekening pada saat itu dipersilahkan mencoba melihat ramalan hidupnya di masa depan dengan mengikuti "Reading Your Life", satu promo berbeda dibanding perbankan lain pada umumnya.

Gery Rachman menambahkan bahwa program yang berlangsung selama 1 bulan penuh ini diselenggarakan di 28 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami senantiasa akan terus memberikan program-program yang terbaik bagi para nasabah Bank ICB Bumiputera” tambahnya pada akhir penutupan sambutannya.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012