Alhamdulillah untuk single 'Takdir Memisahkan' ini ternyata sudah laris manis
Jakarta (ANTARA) - Grup musik Arjuna 89 yang beranggotakan Reza (vokal) dan Adoy (drum) mengaku tak menyangka single kelima mereka berjudul "Takdir Memisahkan" viral di TikTok dan mengumpulkan lebih dari 146 juta penonton. Padahal, lagu tersebut baru resmi dirilis hari ini.

"Alhamdulillah untuk single 'Takdir Memisahkan' ini ternyata sudah laris manis menjadi backsound untuk konten-konten video yang diunggah di TikTok. Kita benar-benar enggak menyangka respon masyarakat sangat antusias," ujar Adoy, dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

"Hingga hari ini, hashtag dukungan dari masyarakat sudah mencapai lebih 146 juta viewers di aplikasi TikTok. Padahal, secara resmi, video klip single ini dirilis di YouTube pada 17 Juni 2022," lanjut dia.

Baca juga: Deborah Hanna rilis single perdana "Layang Layang"

Sementara itu, Reza menambahkan bahwa 146 juta views tersebut berhasil didapatkan karena ada lebih dari 16 ribu konten video yang menggunakan lagu tersebut.

Dia pun berharap, single "Takdir Memisahkan" dapat menjadi energi baru bagi Arjuna 89 untuk terus berkarya dan menghasilkan single-single hit.

"Harapan Arjuna 89, single yang sukses ini ibarat menjadi energi dan oksigen baru dalam berkarya dengan menghasilkan single-single yang hits dan diterima di semua kalangan dan semua usia,” katanya.

"Semoga single 'Takdir Memisahkan' menambah khasanah permusikan dan band Arjuna 89 bisa mendunia bersama Pelangi Records. Tentunya karya single ini juga sebuah pembuktian kepada publik musik dunia, di mana lagu ini sudah bergema di beberapa negara kawasan Asia,” ujar Adoy, menambahkan.

Sebagai informasi, Arjuna 89 merupakan grup musik asal Bogor yang berada di bawah naungan label Pelangi Records.

Nama Arjuna 89 sendiri diambil dari nama dunia pewayangan yaitu Arjuna yang merupakan sosok panutan lantaran kerendahan hatinya. Sedangkan 89 diambil dari angka tertinggi, dengan harapan agar grup tersebut selalu mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Baca juga: Derai hadirkan single terbaru berbahasa Inggris "In My Blood"

Baca juga: Lagu "Cinta Sampai Mati" Raffa Affar sukses trending di Asia

Baca juga: Kerelaan hati Hanin Dhiya terekam dalam single "Kembalilah Padanya"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022