Bandung (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tetap puas meski timnya mengalami kekalahan dengan skor 1-3 saat menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat, ia melihat timnya bisa tampil menyerang meski komposisinya baru dibentuk 1,5 bulan.

"Sebelum pertandingan waktu konferensi pers (sebelum laga), saya bilang akan menyerang dan janji saya tepati, pertandingan berjalan menarik," kata Aji saat konferensi pers usai pertandingan.

Baca juga: Aji pastikan Persebaya tak akan gugup di hadapan ribuan Bobotoh Persib

Adapun skuad berjuluk Bajul Ijo itu sempat memimpin skor pada awal-awal pertandingan. Persebaya lebih dulu mencetak gol lewat eksekusi pinalti Leo Lelis di menit ke-15.

Secara umum, ia menilai permainan yang ditampilkan anak asuhnya itu cukup baik, mengingat komposisi Persib dihuni sejumlah pemain berkualitas.

Khusus bek Persib Nick Kuipers, menurutnya sulit diantisipasi karena memiliki postur badan yang cukup tinggi.

Baca juga: Persib petik tiga poin dari Persebaya

Sementara itu, bek sayap Persebaya Altariq Ballah mengatakan timnya memang mengalami sejumlah kecolongan. Namun ia pun menyadari jika laga tersebut merupakan laga pramusim, di mana timnya tengah mencari komposisi yang tepat.

"Ini pramusim, kita mencari apa yang kurang, di sini atau di situ, ini selanjutnya untuk persiapan liga," kata Alta.

Sebelumnya, Persebaya harus rela kehilangan tiga poin atas Persib Bandung. Persebaya yang sempat memimpin laga, pada akhirnya kebobolan tiga gol oleh Persib Bandung.

Baca juga: Persib berambisi petik tiga poin atas Persebaya

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022