Jakarta (ANTARA) - Agen penjaga gawang Salvatore Sirigu,  Carlo Pallavicino, memastikan tengah berkomunikasi dengan Napoli pada bursa transfer pemain musim panas ini kendati baru tahap awal pembicaraan.

"Kami tahu Napoli adalah salah satu opsi yang berada di meja dan kami tentu saja terbuka kepada klub yang begitu prestisius, tapi sejauh ini belum ada penawaran resmi yang telah dibuat," kata Pallavicino dalam laman football-italia, Sabtu.
 
Peluang Sirigu bergabung dengan Napoli cukup terbuka karena penjaga gawang David Ospina diperkirakan hengkang setelah kontraknya habis akhir bulan ini, sedangkan Alex Meret sering melakukan kesalahan sehingga tidak menjadi pilihan timnya.

Kiper berusia 35 tahun itu sebenarnya memiliki opsi memperpanjang kontrak di Genoa satu tahun ke depan, namun dia tak mengambilnya karena Genoa terdegradasi ke Serie B.

Baca juga: Morata akan kembali ke Atletico Madrid

Berstatus bebas agen akhir bulan nanti, Sirigu masih ingin bermain di divisi utama Italia dan Napoli menjadi salah satu opsi yang dia pertimbangkan.

Pemain asal Italia itu mengawali karier dalam tim junior Venezia dan menembus level senior ketika berlaga dengan Palermo pada 2006. 

Dia pernah membela beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Sevilla sebelum merapat ke Genoa pada Agustus 2021.

Musim lalu Sirigu memainkan 37 pertandingan bersama Genoa dan kebobolan 59 gol serta 10 clean sheet.

Baca juga: Jose Mourinho ingin boyong Saul Niguez

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022