Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (17/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tanggal konser "36 Tahun Kahitna" hingga tampilan depan dan belakang Hyundai Stargazer.

1. Kiat pebulutangkis Ahsan dan Hendra jaga kebugaran tubuh

Pasangan atlet ganda putra bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bisa bertahan di level saat ini dengan usia yang tak lagi muda berkat kegigihan mereka dalam berlatih dan menjaga kebugaran tubuh.

2. Kominfo dorong pers jaga soliditas nasional di era demokrasi

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mendorong pers bisa menyajikan berita dan informasi yang mampu menjaga soliditas nasional di tengah kontestasi demokrasi.

3. Konser "36 Tahun Kahitna" dihelat 6 Agustus 2022

Grup musik Kahitna siap menggelar konser perayaan 36 tahun berkarya melalui rangkaian konser bertajuk "Konser 36 Tahun Kahitna" pada 6 Agustus 2022 secara back-to-back di JIExpo Convention Centre, Jakarta.

4. Google Maps hadirkan fitur estimasi biaya jalan tol Indonesia

Google mengumumkan bahwa salah satu layanannya yaitu Google Maps merilis fitur baru yang akan sangat membantu pengguna jalan tol di Indonesia mendapatkan estimasi biaya untuk memakai jasa jalan tol.

5. Hyundai Stargazer segera meluncur, begini tampilan depan & belakangnya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara perlahan mulai menampilkan wujud mobil keluarga (Multi Purpose Vehicle/MPV) Hyundai Stargazer yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun ini.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022