counter

Apsindo sumbangkan empat sepeda balap kepada ISSI Bogor

Jakarta (ANTARA News) - Asosiasi Pengusaha Sepeda Indonesia (Apsindo) memberikan empat sepeda kepada Pengkot ISSI Bogor untuk pembinaan atlet muda balap sepeda daerah itu.

Penyerahan sepeda secara simbolis oleh Ketua Harian Apsindo, Timotius Hendra Mursalim, kepada atlet-atlet junior di bawah binaan Hengky Setiawan dari ISSI Bogor di Jakarta, Kamis.

Menurut Hendra, sumbangan ini diharapkan dapat memacu semangat atlet sepeda Indonesia untuk berlatih lebih giat agar membuahkan prestasi yang membanggakan bangsa dan negara.

Ia mengatakan Apsindo sendiri merupakan wadah baru bagi pengusaha, komunitas dan industri sepeda Indonesia.

"Kehadiran organisasi ini yang diawali dari diskusi ringan antar-pengusaha sepeda se-Indonesia ini menjadi wadah persatuan terpadu sekaligus jembatan komunikasi tak hanya bagi pengusaha saja tetapi juga komunitas dan pemerhati sepeda Indonesia," katanya yang menjelaskan bahwa lembaga ini juga turut serta mendukung perkembangan olahraga Tanah Air.

Dalam peluncuran Apsindo akan menggelar sebuah ajang pameran dan expo sepeda dan aksesoris terlengkap dan terbesar bertajuk "Love Your Bike" di Kuningan City, mulai Jumat (27/1) hingga 5 Februari 2012. (T009/I015)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2012

Aspindo Inginkan Perbaikan UU Pajak Alat Berat

Komentar