E-Sport

Free Fire rilis logo baru

Free Fire rilis logo baru

Pengembang dan penerbit game Garena secara resmi mengumumkan logo baru untuk game Free Fire, Senin (20/6/2022). (ANTARA/HO-Garena Indonesia)

Logo baru ini merupakan satu bagian dari keseluruhan tampilan baru Free Fire
Jakarta (ANTARA) - Pengembang dan penerbit gim Garena secara resmi mengumumkan logo baru untuk gim Free Fire yang merupakan langkah awal untuk keseluruhan brand refresh yang akan berlangsung pada Juli.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Senin, Garena mengungkapkan bahwa peluncuran logo baru tersebut merupakan wujud komitmen untuk terus mengembangkan komunitas global Free Fire.

"Komunitas global Free Fire selalu menjadi dorongan di balik setiap perubahan yang kami bawa ke dalam Free Fire. Melalui brand refresh ini, kami berharap dapat menciptakan gaya khas yang unik bagi Free Fire, memungkinkan seluruh pemain untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih imersif dan inklusif," kata Producer Garena Free Fire, Harold Teo.

Baca juga: Free Fire rilis map baru El Pastelo dan mode ranked di bomb squad: 5v5

Sentuhan modern dan dinamis dari logo baru Free Fire merupakan gambaran dan harapan Garena akan komunitas global Free Fire yang terus berkembang.

"Logo baru ini merupakan satu bagian dari keseluruhan tampilan baru Free Fire. Kami tidak sabar untuk membagikan lebih banyak update menarik dalam beberapa minggu ke depan," ujar Harold.

Logo baru Free Fire tersebut juga memperkuat identitas komunitasnya yang stylish, berjiwa muda, dan dapat berkreasi sesuai gaya dan jati diri masing-masing melalui tagline "Battle in Style."

Beberapa tampilan baru juga akan hadir bersamaan dengan logo baru Free Fire. Elemen ikonik "pisau Free Fire" yang merupakan simbol dari gim Battle Royale ini dan sangat dikenal di kalangan komunitas masih akan dibawa ke dalam logo baru.

Logo baru akan memperkenalkan font teks "Garena Free Fire," yang disingkat dengan "GFF," diciptakan oleh salah seorang desainer global yang ahli di bidang tipografi, Akira Kobayshi.

Tampilan antarmuka pengguna atau User Interface di dalam gim Free Fire yang baru juga akan hadir dengan desain yang lebih realistik dan modern.

Baca juga: Garena beri dukungan pendidikan bagi timnas Free Fire Indonesia
Baca juga: Indonesia lanjut berkompetisi di kejuaraan esports FFWS 2022 Sentosa

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar