Jakarta (ANTARA) - Jaehyun NCT dikabarkan terpilih sebagai duta merek fesyen asal Italia Prada, dan menghadiri “SS23 Prada Uomo Fashion Show” yang menampilkan koleksi pakaian pria Musim Semi/Musim Panas 2023 Prada di Milan, Italia.

Dikutip dari Soompi pada Senin,  acara tersebut menandai dimulainya kegiatan Jaehyun sebagai duta produk. Tahun lalu di bulan September 2021, Jaehyun juga menjadi selebritas pertama yang menyiarkan acara Prada secara langsung melalui media sosial saat ia mengambil bagian dalam peluncuran koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 Prada.

“Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami dapat sepenuhnya merasakan pengaruhnya yang kuat. Karena dia adalah seorang seniman dengan segalanya mulai dari visual mewah hingga selera mode yang luar biasa, Jaehyun dipilih sebagai duta untuk mewakili merek kami,” kata seorang perwakilan Prada.

Sementara itu, grup NCT 127 diketahui saat ini sedang dalam tur dome pertama mereka di seluruh Jepang dengan konser mendatang mereka di Kyocera Dome di Osaka yang berlangsung pada 25 dan 26 Juni.

Baca juga: Jaehyun NCT kembali berakting lewat serial drama baru

Baca juga: Bocoran drama kolaborasi empat idola K-pop "Convenience Store Fling"

Baca juga: Jaehyun pulih dari COVID-19, Golden Child siap "comeback" 25 Januari


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022