Mereka' sangat, sangat sibuk. Sudah dipesan, dan mahal
Jakarta (ANTARA) - Musisi Jennifer Lopez memperkenalkan anaknya Emme Maribel Muniz (14) di LA Dodgers Foundation Blue Diamond Gala.

Pada acara tersebut, mereka berdua bernyanyi bersama. Namun, Jennifer tidak memperkenalkan Emme sebagai pria maupun laki-laki. Meskipun terlahir sebagai perempuan, Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J-Lo itu memperkenalkan anaknya dengan sebutan gender netral "they".

"Terakhir kali kami tampil bersama adalah di stadion besar seperti ini, dan saya meminta 'mereka' untuk bernyanyi bersama saya sepanjang waktu, dan 'mereka' tidak mau," ungkap J-Lo dikutip dari Fox News, Senin.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez resmi berpisah

"Jadi ini adalah acara yang sangat istimewa. 'Mereka' sangat, sangat sibuk. Sudah dipesan, dan mahal," sambungnya.

Pada acara tersebut, J-Lo dan Emme menampilkan versi lagu "A Thousand Years" Christina Perri. Saat pertunjukan itu pun, Emme tampak membawa mikrofon pelangi berkilauan sambil mengenakan baju blus merah muda dengan celana pendek yang senada.

J-Lo pun kemudian juga membagikan momen tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Selain itu, J-Lo juga mengunggah foto Emme yang sedang duduk sambil tertawa.

J-Lo tampil dengan Emme untuk pertama kalinya sejak pertunjukan Super Bowl LIV Halftime pada tahun 2020 lalu.

Baca juga: "Atlas" judul film terbaru Jennifer Lopez untuk Netflix

Baca juga: "Bennifer" kembali, Ben Affleck dan Jennifer Lopez kedapatan berciuman

Baca juga: JLo dan Ben Affleck dikabarkan kembali berpacaran

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022