Samarinda (ANTARA) - Persija Jakarta masih mengandalkan skuad muda menghadapi Rans Nusantara FC pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimatan Timur, esok Rabu.

Asisten pelatih individual Persija Ferdiansyah mengatakan saat ini tim senior Macan Kemayoran masih menjalani latihan di Sawangan dan akan tetap memaksimalkan kekuatan yang ada saat menghadapi Rans Nusantara FC.

"Para pemain senior baru akan bergabung di Samarinda pada 24 Juni 2022 sehingga kami baru bisa mengoptimalkan tim senior minimal pada laga ketiga," kata Ferdiansyah di Stadion Segiri, Selasa.

Persija Jakarta baru melakoni satu kali pertandingan ketika kalah 0-2 dari Barito Putra sehingga untuk sementara berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Baca juga: Konate sudah berlatih bersama Rans jelang hadapi Persija

Menurut Ferdiansyah, berkaca kepada laga menghadapi Barito Putra, para pemainnya sudah tampil cukup optimal dan bisa menciptakan sejumlah peluang gol.

"Kami sudah melakukan evaluasi dan beberapa kekurangan tim telah kami perbaiki dalam sesi latihan, kami berharap para pemain bisa mengaplikasikannya di lapangan menghadapi Rans Nusantara," kata Ferdiansyah.

Pemain Persija Jakarta Irfan Fikri mengaku dalam kondisi siap  meladeni skuad Rans Nusantara.

"Kami kehilangan poin di laga sebelumnya, dan kali ini kami akan berjuang lebih keras lagi, karena kami mengharapkan hasil pertandingan yang bagus untuk tim," tandas Irfan.

Baca juga: Barnabas ingin Persija lebih konsisten selama Piala Presiden

Pewarta: Arumanto
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022