Jakarta (ANTARA) - Agen dari Alessandro Bastoni Tullio Tinti memastikan kliennya akan bertahan di klub Liga Italia Inter Milan meski ada beberapa ketertarikan dari klub lain pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Rabu, Tinti mengatakan kabar ini ketika ia datang ke markas Inter untuk mengurus perpanjangan kontrak kliennya yang lain, pelatih Simone Inzaghi.

"Bastoni saat ini tengah menjalani liburan. Dia akan bertahan di Inter 100 persen. Kami menghormati kontrak kami dan senang untuk mendiskusikan perpanjangan jika Inter memanggil kami," terang Tinti.

Baca juga: Manchester United saingi Tottenham dalam dapatkan Alessandro Bastoni

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Alessandro Bastoni kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United.

Pada musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu menjadi bagian penting di lini belakang Inter dengan mencatatkan 44 penampilan di berbagai ajang serta turut mempersembahkan gelar Piala Italia dan Super Italia.

Selain itu, ia juga menjadi tembok kokoh Inter di lini pertahanan bersama Milan Skriniar dan Stefan de Vrij ketika Nerazzuri menjuarai Liga Italia musim 2020/21 di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Selama membela Inter Juni 2019 lalu, pemain asal Italia itu tercatat telah tampil di 118 pertandingan pada berbagai ajang dan mampu menorehkan tiga gol serta 8 assist dari 9.374 menit bermain.

Baca juga: Inter Milan tegaskan Lautaro Martinez tak dijual
Baca juga: Inter pasti rekrut Mkhitaryan dan Onana, bidik Lukaku juga Dybala
Baca juga: Inter patok harga Rp1 triliun untuk Milan Skriniar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022