Jakarta (ANTARA) - Youngjae GOT7 kembali dengan musik baru yang ia kemas di mini album solo keduanya bertajuk "SUGAR".

Dikutip dari Soompi pada Rabu, perilisan mini album tersebut dibarengi dengan video musik untuk lagu utamanya, yang juga berjudul sama.

Dengan lirik yang dibuat oleh Youngjae, "SUGAR" adalah lagu pop dance yang menonjolkan vokal manis Youngjae sambil membandingkan cinta adiktif yang tidak bisa dihentikan dengan kecanduan gula.

Selain "SUGAR", ada pula lagu-lagu lainnya yang memiliki jangkauan musik beragam oleh Youngjae. Lagu-lagu tersebut adalah "Focus", "Crema", "Nothing", dan "With You". Lagu terakhir rasanya membawa penggemar ke sisi musik balada yang sudah begitu akrab untuk dinyanyikan oleh vokalis utama GOT7 tersebut.

Youngjae sendiri melakukan debut solonya dengan album pertama bertajuk "COLORS from Ars" pada Oktober lalu, dengan lagu judul "Vibin".

Baru-baru ini, ia juga merilis single "Walk With Me" pada Desember lalu. Setelah bersatu kembali dengan anggota grupnya untuk perilisan EP mereka "GOT7" pada bulan Mei, ini adalah perilisan solo pertama Youngjae dalam hampir enam bulan.

Youngjae dalam EP perdana GOT7 sejak hengkang dari agensi lama, juga menyumbangkan salah satu lagu ciptaannya berjudul "Drive Me To The Moon" yang asyik untuk dibuat berdendang.

Baca juga: Debut solo Youngjae GOT7 puncaki tangga lagu iTunes di banyak negara

Baca juga: Youngjae berbagi pengalaman di dunia akting hingga persahabatan GOT7

Baca juga: Youngjae GOT7 akan gelar jumpa penggemar daring perdana

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022